KPU Subang Sosialisasikan Tahapan Pemilu Serentak 2024, DPC PDIP Subang Hadirkan Politik Hijau

76
Ket: Foto bersama Jajaran Komisioner KPU Subang bersama Pengurus DPC PDIP Subang / FOTO : AHYA NURDIN

 

SUBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab.Subang melakukan kunjungan ke Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kab. Subang dalam rangka sosialisasi dan koordinasi persiapan Pemilu serentak tahun 2024.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komisioner KPUD Subang Suryaman, Anggota Komisioner lainnya Ahmad Koncara, Abdul Muhyi, Ratih Yeti Pujiawati serta Sekretaris KPUD Kab. Subang Wawan Cahyana S. Hut dan jajaran sekretariat KPUD Subang.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Subang Maman Yudia, S.Pd. menyampaikan terimakasih banyak dan apresiasi kepada jajaran komisioner KPUD Kab. Subang dengan langkah-langkah yang dilakukan termasuk silaturahmi hari ini ke kantor kami

“Sebagai partai politik tentunya kami menunggu dan mengikuti langkah apa saja yang perlu dilakukan untuk mengikuti tahapan pemilu serentak tahun 2024” ujar Maman Yudia

Dikatakan Maman, DPC PDI Perjuangan Subang sangat siap, baik secara teknis ataupun non teknis untuk menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

“Fokus kami adalah bagaimana memenangkan pemilu mendatang dengan raihan kursi minimum 15 kursi di DPRD Kab. Subang pada Pileg tanggal 14 Februari 2024″Katanya

Didampingi Sekretaris DPC PDI Perjuangan Subang Niko Rinaldo, Kang Maman Yudia menyerahkan Bibit Tanaman kepada Ketua Komisioner KPUD Subang Suryaman sebagai gerakan politik hijau ala PDI Perjuangan.

Satu gerakan politik yang selalu diamanatkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarno Putri, politik yang tidak hanya mengedepankan kekuasaan semata tetapi politik yang juga mengedepankan peradaban kehidupan manusia yang berkelanjutan.

Penyerahan bibit tanaman tersebut disambut riang gembira oleh segenap komisioner KPUD Subang berserta jajaran.

Hadir dalam kegiatan tersebur Anggota DPRD Subang Fraksi PDI Perjuangan Hj. Eni Garyani, H. Adik , Ir. Beni Rudiono, Wakil Sekretris Darmawan Santosa, Ketua PAC Subang Rajip Rajendra, Ketua Baleglit Puri Ramdani, Ketua BSPN Fauzi Awaludin, Badiklat Hamzah dan jajaran sekretariat Partai.

Ahya Nurdin

Bagikan: