Beranda Daerah Lagi Kepala Daerah Diciduk KPK, Kini Giliran Bupati Indramayu Terjaring OTT

Lagi Kepala Daerah Diciduk KPK, Kini Giliran Bupati Indramayu Terjaring OTT

1471
0

 

INDRAMAYU – Dini hari tadi (Selasa, 15/10/2019) warga Indramayu dikagetkan dengan  ditangkapnya pemimpin mereka oleh KPK lewat Operasi Tangkap Tangan (OTT). Tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Indramayu, Supendi dalam operasi tangkap tangan (OTT), Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 03.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan KPK selain menangkap Bupati Indramayu Supendi, KPK juga mengamankan 4 orang lainnya di dua tempat berbeda, yakni Ajudan Bupati Indramayu Haidar, Sopir Bupati, Staf Dinas PUPR berinisial F, dan seorang pengusaha bernama Carsa.

Mereka ditangkap di dua tempat berbeda, yakni rumah bupati di Kecamatan Bongas dan rumah milik Staf Dinas PUPR di Perumahan Margalaksana Indah 2 Kelurahan Margadadi.

Usai melakukan penangkapan terhadap bupati dan 4 lainnya, KPK juga melakukan penggeledahan di Pendopo Indramayu dan Kantor PUPR Indramayu.

Belum diketahui secara pasti alasan Bupati dan empat orang lainnya ditangkap KPK. Adapun informasi terkait ditangkapnya Supendi masih simpang siur.

Diduga KPK menangkap Supendi terkait sewa lahan di salah satu kecamatan di Kabupaten Indramayu dan Ada pula yang menyebut Supendi ditangkap terkait proyek Pemrov PUPR.

Hingga berita ini terbit KPK masih melakukan penggeledahan di Kantor PUPR Kabupaten Indramayu.

Pihak KPK pun belum mengeluarkan keterangan secara resmi terkait penangkapan tersebut. Saat ini Bupati Indramayu Supendi beserta Ajudan Bupati Indramayu Haidar, Sopir Bupati, Staf Dinas PUPR berinisial F, dan seorang pengusaha bernama Carsa. Sudah dibawa ke gedung KPK Jakarta guna penyelidikan lebih lanjut.

 

Ahya Nurdin | foto : Tribunnews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini