Kamis, November 26, 2020

Luar Biasa! Seorang Kakek di Pagaden Nikahi Gadis 17 Tahun

SERING DIBACA

Danlanud Suryadarma Letakan Batu Pertma Pembangunan Pura

  SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi tokoh umat Hindu Jro Mangku Ida Bagus...

Tragis! Siswa SDN RAJAPOLAH 1 Ciasem Tewas Tertimpa Pagar Tembok Sekolah

SUBANG-Nasib naas menimpa seorang bocah bernama Parhan Pebrian (9), warga Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang, ditemukanntewas...

Miris! Akibat Sek Bebas, Kasus Pernikahan Dini Anak Dibawah Umur Meningkat di Subang

SUBANG - Kasus Pernikahan dini anak dibawah umur di kabupaten Subang selama masa Pandemi Covid-19 tergolong tinggi. Bahkan, setiap...


SUBANG – Jodoh tak mengenal usia. Mungkin itulah istilah yang cocok untuk pasangan dengan selisih usia 54 tahun berikut ini.


Kabar pernikahan itu pertama kali diunggah ke Facebook oleh akun Agus Suryajaya pada 17 Okober 2020. Agus melempar cerita itu ke grup Loker Bandung.

Karena dibagikan ke grup lowongan kerja, Agus pun memberi keterangan foto-foto pernikahan beda usia yang sangat jauh itu seputar pencari kerja.

“Kalian terlalu sibuk dengan lowongan kerja, sampai-sampai enggak tahu di kampung guw lagi viral 71 Vs 17 sehingga bisa membunuh buat para jiwa jomblo di sini yang melihatnya sampai meronta-ronta,” tulis Agus.

Pada unggahan itu, Agus menyertakan sejumlah foto pernikahan. Mempelai laki-laki dalam foto itu memang terlihat sudah berumur. Kulitnya sudah mengendur. Kerput sudah terlihat di mana-mana, termasuk wajahnya. Benar-benar sudah terlihat senja.


Sementara, sang mempelai wanita terlihat masih bugar. Ranum. Kulit wajahnya masih kencang. Wajah glowing. Dalam foto-foto yang dibagikan Agus itu, mempelai ini lebih mirip antara kakek dengan cucunya. Tapi ya itulah jodoh, tak ada yang tahu.

Dalam unggahan itu pula, Agus membagikan foto-foto kemeriahan pernikahan tersebut. Sejumlah orang tampak hadir menyaksikan momen sakral sejoli beda usia yang sangat mencolok itu.

Agus juga mengunggah foto mobil bak terbuka yang memuat barang-barang. Sepertinya perkakas rumah tangga. Terlihat pula sebuah motor matic gede bercat merah nangkring di atas bak mobil bersama barang-barang itu.

Di akhir unggahan itu, Agus mendoakan mempelai yang tengah menikah di wilayah Pegaden, Subang, Jawa Barat, itu. “Samawa Neng Noni & Abah Sarna,” tulis Agus.

sumber: dream


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

Danlanud Suryadarma Letakan Batu Pertma Pembangunan Pura

  SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., didampingi tokoh umat Hindu Jro Mangku Ida Bagus...

Tragis! Siswa SDN RAJAPOLAH 1 Ciasem Tewas Tertimpa Pagar Tembok Sekolah

SUBANG-Nasib naas menimpa seorang bocah bernama Parhan Pebrian (9), warga Dusun Margatani, Desa Ciasem Baru, Kecamatan Ciasem, Subang, ditemukanntewas mengenaskan akibat tertimpa Tembok Pagar...

Miris! Akibat Sek Bebas, Kasus Pernikahan Dini Anak Dibawah Umur Meningkat di Subang

SUBANG - Kasus Pernikahan dini anak dibawah umur di kabupaten Subang selama masa Pandemi Covid-19 tergolong tinggi. Bahkan, setiap tahun tercatat ada ratusan anak...

Waduh! Tiap Bulan Ratusan Perempuan di Subang Memilih Jadi Janda Muda

  SUBANG -- Kasus perceraian di Kabupaten Subang tergolong cukup tinggi. Yang memprihatinkan, banyak rumah tangga yang mengalami perceraian sebenarnya merupakan rumah tangga yang belum...

Cuci Motor Disaluran Irigasi, Santri Ponpes Al-Munawaroh Purwadadi Tewas Terseret Arus

Subang–Seorang santri Pesantren Al Munawaroh, Aep Saepul Milah, 19 tahun, warga Kampung Parapatan RT. 12/05 Desa Parapatan Kecamatan Purwadadi ditemukan meninggal tenggelam di Saluran...

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU