Beranda Daerah Mobil Anda Bermasalah? Hubungi Aja Gunawan, Pemuda Asal Subang Yang Jago...

Mobil Anda Bermasalah? Hubungi Aja Gunawan, Pemuda Asal Subang Yang Jago Mekanik Mobil

210
0
Gunawan Pemuda Asal Subang Yang Jago Mekanik Mobil, menerima jasa perbaikan mobil bermasalah dan anda bisa datang langsung ke rumah Gunawan di Jalan Kertadara Kel.Cigadung Subang disana, mobil bermasalah anda akan ditangani dengan maksimal dan dijamin takan bermasalah lagi.

SUBANG – Masalah bisa datang kapan saja, tanpa diundang dan pemberitahuan. Begitu juga dengan mobil yang mendadak bermasalah. Namun kalau itu terjadi tentunya akan menciptakan masalah lainnya

Sebenarnya masalah mobil rusak, mogok atau apalah itu tidak akan terjadi secara mendadak jika memang sedari awal Anda rutin melakukan servis mobil berkala. Sebab saat servis, montir sudah tentu bisa mendeteksi komponen-komponen apa saja yang mungkin bermasalah dan bisa segera diperbaiki.

Oleh karena itu, penting sekali melakukan servis berkala agar mobil tidak mendadak mengalami masalah. Jangan hanya berpatokan pada jarak kilometer saja, melainkan juga perhatikan waktu pemakaian. Sebab meskipun jarak tempuh Anda hanya 3000 km, tapi kalau sudah jalan 6 bulan, itu sudah waktunya di servis.

Solusi Mobil Bermasalah Bagi Warga Subang

Bagi warga Subang, jika anda memiliki masalah pada mobil anda, tak usah khawatir khusunya bagi warga Subang Kota. Dijalan Kertadara Kelurahan Cigadung Kecamatan Subang ada seorang Pemuda bernama GUNAWAN yang sangat jago urusan masalah kerusakan mobil atau ahli dalam mekanik mobil

Gunawan menerima jasa perbaikan mobil bermasalah dan anda bisa datang langsung ke rumah Gunawan di Jalan Kertadara Kel.Cigadung Subang disana, mobil bermasalah anda akan ditangani dengan maksimal dan dijamin takan bermasalah lagi.

Gunawan pria berusia 40 tahun tersebut mampu memperbaiki mobil seorang diri.

” Perhari bisa 3-5 mobil ia perbaiki dan pelanggan juga perharinya selalu datang untuk memperbaiki mobilnya rata-rata sampai 3-7 mobil perhari yang datang dari Subang kota maupun luar Subang” ujar Gunawan

Ia pun juga secara telaten memperbaiki satu persatu mobil pelanggan yang datang ke rumahnya di Jalan Kertadara Kel.Cigadung Subang

Gunawan mengatakan kalau dirinya sudah handal membongkar dan memperbaiki mesin mobil sejak tahun 2000

“Dulunya saya belajar memperbaiki mesin secara otodidak. Terus ada tawaran dari seorang teman, mengajak saya untuk kerja di bengkelnya,” ujarnya kepada Patimbannews.com.

Bekerja di bengkel temannya itu, dimanfaatkan Gunawan untuk makin mendalami berbagai cara memperbaiki mesin mobil.

“Setelah saya merasa cukup punya pengalaman, akhirnya saya beranikan diri untuk membuka bengkel sendiri dirumah,” tambahnya.

Ia mengaku, pada mulanya banyak yang menganggap remeh ketika membuka usaha bengkel sendiri.

Namun segala omongan dan cemoohan ia jawab dengan selalu bekerja tekun dan melayani sebaik mungkin orang yang datang untuk memperbaiki sepeda mobil di bengkelnya.

“Dan alhamdulillah hingga sekarang bengkel selalu ramai terus. Meskipun harus sabar menunggu kalau bengkel sedang ramai karena saya sendiri yang langsung menangani perbaikan mobil” jelasnya.

Sementara itu, seorang pelanggan setia, Deni mengaku senang memeriksakan kondisi mobilnya di bengkel tersebut.

“A Gunawan ini telaten dan kalau memperbaiki mesin itu hasilnya bagus. Selain itu harga perbaikan mobil di bengkelnya itu cukup terjangkau sehingga saya rutin memeriksakan kondisi mobil tiap dua bulan sekali,” tandasnya.

Bagi anda yang membutuhkan jasa Perbaikan Mesin Mobil atau Mobil Anda Bermasalah, Mogok dan lain sebagainya, Anda Bisa Hubungi Gunawan di No Hp/WA : +6285320318139

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini