Narca Sukanda Meminta Kepada Pengelola Wisata di Subang Agar Maximalkan Pelayanan Terbaik Kepada Wisatawan Saat Libur lebaran 2022

12
Tiap akhir pekan, Pantai Pondok Bali dipadati ribuan pengunjung

SUBANG – Pengelola objek wisata diimbau untuk memberi pelayanan terbaik kepada wisatawan, supaya wisatawan merasa puas dan berkesan, sehingga kembali berwisata di Kabupaten Subang.

Imbauan ini disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Subang H. Narca Sukanda saat dihubungi Patimbannews.com, Kamis (28/4/2022).

Menurutnya, momen libur Lebaran tahun ini merupakan kesempatan luar biasa bagi pengelola objek wisata di Kabupaten Subang untuk meraup pengunjung dari berbagai daerah.

Sebab, lanjutnya, pemerintah tidak memberlakukan penyekatan, sehingga wisatawan luar daerah bisa leluasa datang dan menikmati objek wisata yang ada di wilayah Kabupaten Subang.

Maka dari itu, pesannya, pengelola objek wisata untuk mempersiapkan sarana dan prasarana, serta pelayanan yang terbaik kepada wisatawan. Mulai objek wisata yang bersih, nyaman, aman dan tersedia tempat parkir yang luas.

“Kalau wisatawan puas dan berkesan, mereka akan kembali, dan ajak yang lain berwisata di Kabupaten Subang. Jangan sampai wisatawan luar daerah menyesal datang ke Kabupaten Subang,” ucapnya.

Ia pun berpesan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, protokol kesehatan agar tetap diterapkan di objek wisata, mulai dari mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Selain itu, lanjutnya, yang belum divaksin agar melakukan vaksinasi di tempat pelayanan vaksinasi terdekat. “Dua hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya. (Redaksi)

Bagikan: