Beranda Daerah Ngeri! Main Lonceng di Kantor Kecamatan Jalancagak, Seorang Bocah Disengat Tawon

Ngeri! Main Lonceng di Kantor Kecamatan Jalancagak, Seorang Bocah Disengat Tawon

594
0
Raihan menanhis histeris menahan sakit setelah disengat Tawon di depan Kantor Kecamatan Jalancagak

SUBANG- Nasib nahas menimpa Raihan, bocah asal DesaTambakan, Kecamatan Jalancagak, Subang. Ia harus menahan rasa sakit setelah disengat puluhan serangga, sejenis tawon yang biasa disebut kamarang (Red-Sunda).

Kejadian ini bermula saat Raihan bersama Ibunya ,Aisyah ,mendatangi Kantor Kecamatan Jalancagak untuk keperluan mengurus Kartu Kelurga (KK). Senin (5/10/2020) pagi.

Tepat di halaman depan Kantor Kecamatan Jalancagak, Raihan iseng memukul Lonceng yang tak jauh dari pintu menuju ruangan. Namun, dari dalam lonceng puluhan puluhan serangga sejenis Tawon menyerang dan menyengat Raihan, tepat di wilayah bagian kepala.

“Iya, tadinya mau ngurus KK tapi anak malah disengat kamarang. Gak nyangka didalam lonceng ada kamarang,” kata Ibunda Raihan sambil mengelus bagian kepala Raihan yang tak henti hentinya menagis histeris.

Berdasarkan laporan warga, keberadaan serangga di dalam lonceng itu sudah ada sejak lama. “Bahkan kejadian ini bukan yang pertama kali,” ucap Ika

Hingga berita ini diturunkan belum ada tindakan antisipasi dari pihak Kecamatan setempat. Padahal pihak Satpol PP Kecamatan mengetahui atas kejadian tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini