Beranda Headline Ngeri! Pria Muda Tak Dikenal Nekad Gantung Diri di Pemakaman Umum...

Ngeri! Pria Muda Tak Dikenal Nekad Gantung Diri di Pemakaman Umum Desa Sukareja

1096
0

 

PAMANUKAN – Seorang pemuda tak dikenal nekad gantung diri di sebuah pemakaman umum kampung Sukamahi Desa Sukareja Kec.Sukasari Subang. Pemuda tak dikenal tersebut ditemukan warga gantung diri sekitar pukul 02.30 Wib, Selasa pagi(28/04/2020).

TKP pria muda yang nekad gantung diri tersebut hanya berjarak sekitar 50 meter dari jalur Pantura. Bahkan terlihat jelas dijalur pantura.Tak ayal jika para pengendara dijalur Pantura banyak yang berhenti untuk melihat dari dekat sosok pria muda gantung diri tersebut.

Adapun ciri-ciri pria tersebut diantaranya menggunakan kaos lengan pendek warna orange, celana pendek warna coklat, kepala dengan rambut cepak, badan sedikit gemuk,muka bulat

Pria tersebut nekad gantung diri menggunakan tambang warna biru yang di ikatkan dipohon kedondong, disamping jasad korban yang tergantung ada sepedah motor matic Mio Z dengan Nomor Polisi B 4236 FKI, helm warna merah hitam

Pria tersebut diduga nekad gantung diri dengan naik keatas motor dengan mengikatkan tali tambang warna biru kesebuah pohon, kemudian mengikatkan tambang tersebut ke leher lalu loncat di diatas motor.

Hingga adzan Subuh, Jasad pria yang nekad gantung diri tersebut belum dievakuasi oleh petugas kepolisian. Dalam evakuasi jasad pri yang nekad gantung diri tersebut diperkirakan akan menggunakan SOP atau Protap penanganan COVID-19.

Petugas kepolisian Polsek Pamanukan masih menunggu Tim Reaksi Cepat penanganan COVID-19 dari RSUD Subang. Mengingat Korban yang nekad gantung diri tersebut juga diperkirakan orang dari luar Subang, seperti terlihat dari motornya berplat B.

Penemuan sosok pria gantung diri di pemakaman umum tersebut sempat menggegerkan warga, ratusan warga sejak pukul 03.00 WIB terus berdatangan karena penasaran ingin melihat dari dekat.

Namun dari ratusan warga tersebut yang berbondong-bondong datang ke TKP, tak ada seorangpun yang mengenali sosok pria muda yang nekad gantung diri di pemakaman umum tersebut.

Hingga berita ini terbit, sekitar pukul 05.20 Wib Jasad pria muda yang nekad gantung diri di pemakaman umum tersebut belum di evakuasi oleh petugas.Petugas masih menunggu Tim medis dari RSUD Subang.

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini