Beranda Headline Nuswantara Muda Gandeng Kepolisian Salurkan Sembako Dan Masker Untuk Masyarakat

Nuswantara Muda Gandeng Kepolisian Salurkan Sembako Dan Masker Untuk Masyarakat

152
0

Subang – Kolaborasi Anak Melenial Subang Nuswantara muda yang tergabung dari Mahasiswa Kabupaten Subang Gandeng Kepolisian Untuk Salurkan bantuan kepada Masyarakat di beberapa titik Kecamatan se Kabupaten Subang.

Bantuan tersebut di berikan secara simbolis kepada Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah dan langsung disalurkan bersama dengan para mahasiswa di beberapa titik kecamatan Se Kabupaten Subang.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah Bantuan yang di berikan berupa 1000 masker dan sembako sebanyak 100 paket.

Kami ucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yang di koordinatori oleh Nuswantara Muda atas partisipasi nya serta kepedulian kepada masyarakat ditengah kita sedang bersama sama berjuang untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah kabupaten Subang.

Dengan memberikan 1000 masker di mana ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan bertujuan untuk mengedukasi bahwa penting nya menggunakan masker di saat kita bepergian keluar rumah guna upaya pencegahan penyebaran Virus corona.Ungkapnya

Tambah Kapolsek dan kami juga mengucapkan terimaksih atas bantuan paket sembako nya kita langsung salurkan untuk masyarakat yang membutuhkan semoga dengan bantuan ini bisa lebih meringankan beban mereka pada saat di masa kesulitan semoga bantuan ini bisa bermanfaat.Tambahnya

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini