Beranda Daerah OPINI | TMMD ke 108! Bukti Ketulusan Pengabdian TNI Kodim 0605/Subang Untuk...

OPINI | TMMD ke 108! Bukti Ketulusan Pengabdian TNI Kodim 0605/Subang Untuk Rakyat Subang

249
0

TMMD ke 108! Bukti Ketulusan Pengabdian TNI Kodim 0605/Subang Untuk Rakyat Subang

Penulis :

Ahya Nurdin

Praktik dan peran nyata bakti TNI kepada rakyat sampai saat ini, telah mampu  merebut hati rakyat diseluruh pelosok nusantara, tak terkecuali di Kabupaten Subang

Seperti halnya perwujudan bakti TNI Kodim 0605/Subang melalui TMMD ke 108 yang dilaksanakan di Kecamatan Serang Panjang Kab. subang, begitu sangat dirasakan manfaatnya oleh rakyat.

Bukti nyata yang tersisa disetiap pelaksanaan TMMD, selama ini selalu meninggalkan jejak-jejak pengabdian yang terwujud dalam sendi kehidupan masyarakat

Jejak peninggalan TMMD selalu diingat dalam benak masyarakat dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan semakin membuktikan arti sesungguhnya bagaimana kesejatian TNI dalam pengabdiannya untuk rakyat.

Selain itu, bentuk ketulusan pengabdian TMMD seperti, bakti sosial, karya bakti, penyuluhan sosial, pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana serta berbagai kegiatan sosial lainnya sangat membantu mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat dipelosok seperti di Desa Telagasari Kec.Serang Panjang Subang

Perlu kita ketahui, TNI selalu menjadi leading sektor dan contoh bagi masyarakat dalam mengentaskan berbagai kesulitan masyarakat dimanapun TNI bertugas, tanpa pamrih tulus dan ikhlas mengabdi untuk rakyat.

Melalui TMMD inilah, Kodim 0605/Subang menegaskan bahwa TMMD adalah bagian yang tak terpisahkan dalam pewujudan sejati Kemanunggalan TNI bersama rakyat yang saling harmonis dan terikat erat satu sama lain tanpa batasan apapun dan semakin membuktikan juga bagaimana makna sesungguhnya bahwa rakyat adalah ibu kandung TNI.

Masyarakatpun merasakan bahagia dan bangga, atas keperdulian dan pengabdian TNI, melalui TMMD adalah fakta yang tidak terbantahkan oleh siapapun juga.

Implementasi peran nyata TNI melalui TMMD, selalu membuka peluang penghidupan rakyat untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik lagi di masa depan.

Maka berbagai fakta kenyataan dilapangan inilah yang menjadikan dasar yang kokoh, tentang bagaimana rakyat menempatkan TNI sebagai Institusi yang paling dipercaya hingga saat ini.

Bravo TNI!

TNI berasal dari rakyat, berjuang dan berbakti untuk rakyat dan kembali menjadi rakyat 

We…Love…TNI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini