Beranda Daerah Pasien Positif Corona di Balai Benih Padi Sukamandi Bertambah Jadi 15 Orang

Pasien Positif Corona di Balai Benih Padi Sukamandi Bertambah Jadi 15 Orang

2301
0

SUBANG – Jumlah warga Subang yang terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Subang kembali bertambah menjadi 43 orang.

Satu tambahan pasien positif itu masih satu klaster dengan komplek Balai benih (BB) padi di Desa Sukamandi, Kecamatan Ciasem, Subang.

“Jadi jumlah total klaster positif Covid-19 di BB padi berjumlah 15 orang. Yang sebelumnya satu orang sudah sembuh, yang  kini dalam perawatan 14 orang,”ungkap dr.Maxi selaku Jubir Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Subang di Posko TGTPP Covid-19 Subang Jln.Aria Wangsa Goparana Subang, Selasa (26/5/2020) siang.

Sementara itu, untuk pasien dalam pengawasan (PDP) dijelaskan dr.Maxi, berjumlah 56 orang, yang sudah sembuh 46 orang, 8 orang meninggal dunia, dan 2 orang dalam pengawasan.

“Untuk Orang dalam pemantauan (ODP) 5.396 orang, yang selesai 4.433 orang,dan masih dalam pemantauan saat ini 963 orang,”terangnya.

Dalam waktu dekat ini, lanjut dr.Maxi, akan segera menggelar kembali rapid test massal di Pasar Tradisional Kasomalang.

“Target yang dirapid test itu para pedagang pasar kasomalang dan mereka warga yang kontak erat langsung dengan pasien positif Covid-19 yang sebelumnya di wilayah Kasomalang,”pungkasnya.

Ahya Nurdin 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini