Beranda Headline PCNU Subang Kukuhkan Bupati Subang Jadi Panglima Santri

PCNU Subang Kukuhkan Bupati Subang Jadi Panglima Santri

97
0

SUBANG – Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H, PCNU Kabupaten Subang menyelenggarakan Tabligh Akbar dengan Mubalig Prof. DR. KH. Manarul Hidayat, MA ( Rois Syuriah PBNU) di depan Mesjid Agung Al-Musabaqah Subang, Rabu (18/13/2019).

Dalam acara tersebut Bupati Subang H. Ruhimat dikukuhkan sebagai panglima santri oleh PCNU Kabupaten Subang ditandai dengan pemakaian sarung, syal, kopiah serta penyerahan tongkat komando.

Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian kepercayaan penobatan sebagai panglima santri oleh keluarga besar Nahdatul Ulama Kabupaten Subang, tentunya harapan kami agar senantiasa terus memberikan arahan, bimbingan dalam rangka mewujudkan Kabupaten Subang melangkah lebih maju menuju arah perbaikan.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan tradisi yang baik dan merupakan momentum yang tepat bagi kita semua untuk kembali mengintrofeksi diri dan mengeluarkan segala amal perbuatan yang kita lakukan selama ini. Melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, marilah kita bersama-sama meneladani dan mempraktekkan cara hidup Rasulullah yang dihiasi sikap perilaku akhlak karimah.

Bupati Subang menginformasikan bahwa pada tanggal 19 Desember besok kepemimpinan Jimat-Akur genap satu tahun. Kami telah berusaha sekuat tenaga dengan doa dan tentunya dukungan dari para ulama dalam melaksanakan berbagai program demi terwujudnya Subang Jawara. Alhamdulillah Pemda Kabupaten Subang dalam tempo satu tahun telah berhasil mendapat 8 penghargaan tingkat Nasional dan 124 penghargaan tingkat Provinsi Jawa Barat diberbagai bidang capaian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, unsur Forkopimda Kab. Subang / yang mewakili, Kabag Humas dan Protokol Setda Kab. Subang, Camat Subang, pimpinan dan pengurus PCNU Kab. Subang, Ketua MUI Kab. Subang serta muslimat NU se- Kabupaten Subang.

Humas | Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini