Beranda Headline Ditengah Keprihatinan Wabah Corona, Bupati,Wakil Bupati dan Sekda Subang Asyik Rekaman Bikin...

Ditengah Keprihatinan Wabah Corona, Bupati,Wakil Bupati dan Sekda Subang Asyik Rekaman Bikin Album

391
0

SUBANG – Pencegahan penyebaran Virus Corona terus di upayakan pemkab subang sampai saat ini.

Bahkan pemerintah berpesan untuk melaksanakan maklumat dari pemerintah untuk hindari kerumunan.upaya tersebut di sampaikan melalui woro woro bahkan petugas dari Satpol PP langsung turun kejalan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun .

Namun sebaliknya yang telah dilakukan para pejabat kabupaten subang, di tengah masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah untuk tetap di rumah aja dan juga untuk jauhi kerumunan pejabat tersebut asyik membuat video album sebuah lagu yang akan di luncurkan baru baru ini.

Jelas sontak ini membuat publik bertanya tanya di tengah masyarakat berduka penghasilan mereka menurun dengan menatuhi himbauan ini malah asyik asyik membuat vidoe album tersebut.

Ustadz Ridwan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah mengatakan jika album ini benar di buat pada masa kita sedang di guncang Virus Corona berarti paejabat ini tidak memeberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Jika benar ini bertolak belakang dengan spirit cegah dan perangi Corona atau Covid-19, seharus memberi contoh dari mulai para pejabatnya karena kita sedang dalam kondisi darurat bahkan bisa disebut sedang perang,” ungkap Kyai Ridwan Hartiwan, pimpinan Ponpes Darul Falah Cimanggu.

 

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini