Beranda Daerah Penanganan Kasus SPPD Fiktif DPRD Subang Masih Tetap Berjalan Di Kejari Subang

Penanganan Kasus SPPD Fiktif DPRD Subang Masih Tetap Berjalan Di Kejari Subang

211
0

Subang – Kasus SPPD Fiktip DPRD Kabupaten Subang  yang melibatkan Mantan Sekertaris Dewan saat ini masih di pertanyakan publik .

Jelas beredar pertanyaan di media Sosial tentang kepastian Hukum sampai sejauh mana Kasus SPPD Fiktif DPRD Subang ini di proses oleh Kejaksaan Negeri Subang .apakah masih berlanjut atau tidak .

Hasil Konfirmasi Kepala Kejaksaan Negeri Subang M.Ihsan S.H melalui Kasi Intel Kejaksaan Negeri Subang Iyus Jatnika S.H mengatakan kasus SPPD Fiktip ini masih berjalan dan kita terus melakukan upaya peneyelidikan dengan memanggil beberapa saksi pada waktu itu.

Namun dikarenakan adanya Pandemi Virus Covid 19 pekerjaan kita sedikit tehambat dikarenakan dalam upaya mendukung program pemerintah untuk upaya pencegahan penyebaran Virus Covid 19 untuk sementara proses penyelidikan tertunda.jadi bukan berarti Kasus ini berhenti dan tidak ada kejelasan kasus ini masih terus berjalan .kita butuh proses yang cukup panjang dengan kita menaikan kasus ini tidak semudah membalikan telapak tangan kita masih mengumpulkan keterangan beberapa saksi dan alat bukti yang ada .Ungkap Iyus

“Yang lebih jelas Kasus SPPD fiktif DPRD ini kami tegaskan masih berjalan ” Tegas Iyus

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini