Beranda Headline Polres Subang Kawal pemberian BLT Dari Kemensos RI

Polres Subang Kawal pemberian BLT Dari Kemensos RI

101
0

Subang – Polres Subang melalui Polsek Subang melakukabln Kegiatan pengawalan dan pengamanan Penyerahan Bantuan Sosial Tunai Langsung dari Kemensos RI bertempat di Kantor Pos Subang bagi Masyarakat terdampak Pandemi Corona Virus Desease-19 (Covid-19).

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah Melalui Panit Intelkam Aiptu Asep Endang mengatakan Kegiatan Penyerahan Bantuan Sosial Tunai Langsung dari Kemensos RI ini di peruntukan bagi Masyarakat Terdampak Covid-19 yang dilaksanakan oleh pihak PT.Pos Indonesia Subang kepada Masyarakat sebesar RP. 600.000,- /orang selama 3 (Tiga) bulan terhitung bulan April, Mei dan Juni yang mulai terelaisasi untuk Penyerahan Bantuan Sosial Tunai Langsung Bulan April 2020 dibayarkan bulan Mei 2020 dan selanjutnya hingga bulan Juli 2020 sesuai data yang sudah ada di masing-masing Kelurahan/Desa sesuai dengan Data yang ada di Kantor Pos Subang.Ungkapnya

Rangkaian Kegiatan diawali dengan ucapan selamat datang dari Kepala Kantor Pos Indonesia Subang sdr. Dadang Hermawan kepada Masyarakat Kel.Wanareja Kec/Kab. Subang yang akan menerima Bantuan Sosial Tunai Langsung sebesar @ RP. 600.000,-( Enam Ratus Ribu Rupiah )/ Orang sebanyak 521 (Lima Ratus Dua Puluh Satu) Orang yang terdata.

Dadang Hermawan Kepala Kantor Pos Subang juga mengatakan kami ucapan terima kasih kepada pihak TNI-POLRI yang sudah datang untuk mengawal dan Pengamanan kegiatan Bantuan Sosial Tunai Langsung dari Kemensos RI yang dilaksanakan pihak Kantor Pos Subang kepada Masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.ungkap Dadang

Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Bantuan Sosial Tunai Langsung dari pihak Pos Subang kepada Masyarakat Kel. Wanareja sesuai urutan nomor antri dari Nomor urut 01 sd 521 dengan mentaati Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam Teknis Pengambilan Pembayaran BSLT tersebut, agar Warga Masyarakat yang sudah terdata untuk membawa KTP dan Bukti Pembayaran Bantuan Sosial Tunai Langsung dari Kantor Pos jangan sampai Hilang karena peruntukan Pembayaran Bantuan Sosial Tunai Langsung bulan berikutnya.

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini