Beranda Headline Polsek Subang Kembali Distribusikan Bansos Susulan Dari Kemenparekraf RI

Polsek Subang Kembali Distribusikan Bansos Susulan Dari Kemenparekraf RI

86
0

SUBANG- 702 Orang, dapatkan bantuan sembako susulan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Provinsi Jawa Barat .

pendistribusian sembako tahap II ini di lakukan di setiap Polsek di Kabupaten Subang, sebanyak 17 Polsek se- Wilayah Hukum Polres Subang, dan salah satunya di Polsek Kota Subang.

Kapolsek Subang Kompol Yayah Rokayah mengatakan bahwa pendistribusian Bantuan Sosial dari Kemenparekraf ini, tentunya di distribusikan kepada para pelaku okonomi dan pariwisata, dan di subang sebanyak 138 Orang.

“Alhamdulillah hari ini, pendistribusian Bansos dari Kemenparekraf sebanyak 138 orang di wilayah Subang kota, dan tentunya bantuan ini di berikan kepada para pelaku ekonomi dan pariwisata di wilayaj Subang Kota,”ungkapnya

Rika (25) warga Kebon Kalapa, Kelurahan Karang Anyar Subang, sangat berterimakasih kepada Kemenperekraf yang memang telah membantu para pelaku ekonomi kreatif, khusus nya di Wilayah Kabupaten Subang.

“Saya sangat berterimakasih, kepada kemenparekrap, dan Pihak Polres Subang juga Polsek Subang Kota, yang telah mendistribusiakan bantuan sosial ini, tentunya sedikitnya bisa membantu para pelaku ekonomi kreatif,” jelasnya

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini