Beranda Daerah PTMSI Dapat Bantuan 2 Meja Tenis Berstandar Internasional Dari Raja LAK Galuh...

PTMSI Dapat Bantuan 2 Meja Tenis Berstandar Internasional Dari Raja LAK Galuh Pakuan

241
0

SUBANG – Akhir tahun 2019 Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi menyerahkan bantuan 2 buah meja tenis berstandar Internasional ke Pengurus Cabang Kabupaten Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Subang, Selasa (31/12/2019).

Penyerahan bantuan 2 buah tenis meja itu kepada PTMSI kata Raja, sebagai wujud keseriusan Galuh Pakuan terhadap pembinaan atlit PTMSI, yang berkelanjutan.

“Akhir tahun 2019 ini, Galuh Pakuan serahkan 2 buah meja tenis ke PTMSI, sebagai upaya pembinaan Galuh Pakuan terhadap olahraga tenis meja di Kabupaten Subang,” ujar Raja Kepada wartawan di Subang, Selasa (31/12/2019).

Selain menyerahkan 2 buah meja tenis berstandar Galuh Pakuan juga menyiapkan kontrak pelatih nasional hingga selesai Porda nanti, dengan nilai kontrak Rp50 juta per-tahun.

“Galuh juga sudah menyiapkan pelatih nasional yang sudah siap dikontrak Rp50 juta pertahun, untuk meningkatkan prestasi tenis meja Kabupaten Subang, diberbagai event turnamen,” terangnya.

Alasan Galuh Pakuan memberikan bantuan 2 buah meja tenis, mengkontrak pleatih nasional lanjut Evi, karena PTMSI memiliko target 3 medali emas di ajang Porda 2022 nanti.

“Atas keseriusan dari PTMSI untuk 3 medali emas di Porda nanti, harus didukung oleh semua, tidak hanya oleh Galuh Pakuan, mungkin karena saya senang olahraga, olahraga apapun yang memiliki komitmen untuk memajukan prestasi olahraga, apalagi PTMSI berada di bawah pembinaan Galuh Pakuan,” tegas Evi.

Semua bantuan itu bisa dilihat manfaatnya ketika pelaksanaan turnamen Tenis Meja Galuh Pakuan Cup seri ke III yang rencananya akan digelar Februari 2019, PTMSI sudah memiliki 2 buah meja tenis sekaligus pelatih nasional, untuk memantau prestasi atlit tenis meja dalam mengejar target 3 medali emas di Porda 2022 di Kabupaten Subang.

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini