Beranda Daerah Resmi Dilantik, Ihsan Nasrudiansyah Resmi Nahkodai HMI Cabang Subang

Resmi Dilantik, Ihsan Nasrudiansyah Resmi Nahkodai HMI Cabang Subang

156
0

SUBANG– Pengurus Cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) periode 2019-2020 resmi dilantik di Alun- alun Kabupaten Subang, Senin (30/09/2019).

Ketua Umum HMI Cabang Subang, Ihsan Nasrudiansyah sebagai Nahkoda selama setahun kedepan siap mengawal isu- isu kedaerahan.

“Salah satu program yang kami siapkan adalah, satu desa, satu website dan desa mengaji,” ucapnya dalam sambutannya.

Ketua Umum Badko HMI Jawa Barat, Khoirul Anam Gumilar Winata mengapresiasi dan mengajak kader HMI Cabang Subang untuk terus memanpaatkan waktu muda.

Dirinya menyebutkan koordinasi antara Badko dengan Cabang harus bersinergi upaya mewujudkan cita- cita HMI.

“Salah satu upaya Badko HMI Jabar terus mengawal isu- isu kedaerahan. Salah satunya adalah upaya menghadapi bonus demo grafi di Jawa Barat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anam menjelaskan bahwa dalam mewujudkan hal tersebut dirinya bersama badko Jawa Barat terus mengawal beasiswa aktivis yang telah digulirkan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat salah satu bentuk kongkrit kontribusi terhadap pembangunan pemuda di Jawa Barat.

Senada dengan itu, Sekda Kabupaten Subang, H Aminudin salah satu alumni HMI turut hadir.

“Semangat di HMI saya bawa hingga hari ini berada di birokras. Kibarkan bendera HMI dan Kohati Cabang Subang untuk bisa berdialog dengan pemerintah Kabaputen Subang,” tukasnya.

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini