Sari Ater Hot Springs Berikan Hadiah Voucher Menginap Untuk Ririn Rinasih Atlit Silat Peraih Emas di SEA Games 2021 Vietnam

45
Foto : Sari Ater Hot Spring Ciater melalui Corporate Communication Manager H. Yuki Azuania memberikan hadiah kepada Ririn Rinasih Atlit Pencak Silat Asal Subang yang raih emas di Sea Games 2021 Vietnam.

 

SUBANG – Perhelatan Sea Games 2021 Vietnam, sudah berakhir dan menyisakan berbagai macam cerita, tidak hanya dikalangan para duta atlit yang mewakili Indonesia namun juga telah menyentuh jutaan hati seluruh warga Negara Indonesia.

Klasemen akhir dalam peraihan medali, Indonesia berada di urutan ketiga dari 11 peserta Sea Games Vietnam 2021 dengan torehan 69 medali emas,103 perak dan 136 perunggu. Dan yang lebih membanggakan lagi salah satu kontributor raihan medali emas adalah Atlet Silat bernama Ririn Rinasih, yang berasal dari desa Pangsor Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang.

Sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan atas raihan medali emas pertama bagi kontingen Indonesia pada event Sea Games 2021 Vietnam tersebut, Sari Ater Hot Spring Ciater melalui Corporate Communication Manager H. Yuki Azuania, memberikan 1 buah voucher menginap di salah satu bungalow terbaik yang dimiliki Sari Ater, Kartu Member serta Merchandise kepada Ririn yang di dampingi pihak keluarga dan Kepala Desa Pangsor.

“ Ini mungkin hanya hal yang tidak seberapa dibandingkan dengan prestasi yang diraih oleh Ririn Rinasih yang telah mengharumkan nama Indonesia dan lagu Indonesia Raya berkumandang di ajang Sea Games 2021 di Vietnam, namun ini sebagai bentuk apresiasi dan kebanggaan kepada putri terbaik Subang” ujar Yuki ketika di konfirmasi oleh tim media, Rabu(25/5/2022) saat berkunjung ke kediaman Ririn Rinasih di desa Pangsor.

Sementara itu Ririn Rinasih mengungkapkan rasa terima kasih dan kebahagiananya atas perhatian dari pihak Sari Ater Hot Springs Ciater, yang telah memberikan apresiasi atas prestasi yang diraihnya.

“Terima kasih kepada Sari Ater Hot Springs Ciater yang telah memberikan apresiasi dan mengundang saya untuk menginap dan menikmati fasilitas di Sari Ater, nanti akan saya ajak keluarga untuk berendam air panas alami yang terkenal itu,” ucapnya

Dengan adanya perhatian serta apresiasi ini mudah-mudahan bisa menjadi motivasi untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi lebih baik lagi.

” Perhatian dan apresiasi yang tak terhingga dari berbagai pihak termasuk Sari Ater Hot Springs, atas prestasi yang saya raih. Mudah-mudahan menjadi pelecut semangat dan motivasi untuk saya agar bisa terus berprestasi mengharumkan nama bangsa dan Negara” ungkap Ririn.(Ahy)

 

 

Bagikan: