Beranda Daerah Si Bintang Kampanyekan Protokol New Normal Kepada Masyarakat

Si Bintang Kampanyekan Protokol New Normal Kepada Masyarakat

83
0

Subang – PT Dahana (Persero) tak henti-hentinya mengedukasi karyawan dan masyarakat untuk menerapkan protokol adaptasi kebiasaan baru atau new normal untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Edukasi protokol adaptasi kebiasaan baru dilakukan oleh PT DAHANA (Persero) melalui kampanye di beberapa media diantaranya dilakukan secara online melalui media sosial dan melalui media praga berupa spanduk, baliho, dan lain sebagainya.

Seperti halnya kali ini Rabu, 8 Juli 2020 PT DAHANA (Persero) kembali mengkampanyekan adaptasi kebiasaan baru ke masyarakat di Desa Sadawarna yang terletak di sekitar perusahaan.

Kampanye dilakukan dengan membagikan kipas dengan desain tampilan si bintang bertuliskan himbauan protokol menghadapi adaptasi kebiasaan baru seperti rajin mencuci tangan, senantiasa menggunakan masker, dan selalu menjaga jarak disetiap aktivitas.

Senior Manajer Legal & Komunikasi Perusahaan PT DAHANA (Persero) Y. Agus Setiawan meyebutkan, pembagian kipas dengan desain tulisan protokol adaptasi kebiasaan baru ini bertujuan agar masyarakat mudah memahami pentingnya menerapkan protokol adaptasi kebiasaan baru.

“Kegiatan kampanye seperti ini sangat perlu dilakukan guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar dapat menekan penyebaran covid-19,” ungkap Agus.

Sudarmanto, ketua RW 04 Kampung Dukuh 1 Desa Sadawarna mengucapkan terima kasih kepada DAHANA yang sudah berperan aktif membantu warganya melalui program program yang DAHANA lakukan dalam menghadapi virus Corona.

“Mudah-mudahan upaya dari DAHANA ini bisa menekan penyebaran Covid-19 tidak semakin meluas,” harap Sudarmanto.

Feri Kosasih / Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini