Beranda Headline Tak Ingin Kecolongan Patroli Gabungan Terus Dilaksanakan Di Check Point Post...

Tak Ingin Kecolongan Patroli Gabungan Terus Dilaksanakan Di Check Point Post Perbatasan

72
0

Subang – Tak ingin kecolongan Jajaran Polres Subang terus menerus melaksanakan Patroli Gabungan di setiap pintu perbatasan Kabupaten Subang setelah kemarin berpatroli di jalur pantura dan jalur tol kini Jajaran Polres Subang kembali berpatroli di perbatasan Kabupaten Subang di jalur selatan.

Hal ini Sebagai upaya kepolisian dan jajaran Satgas guna mencegah penyebaran Covid-19 masuk ke wilayah Kabupaten subang , pengamanan Check Point Perbatasan Wilayah Jalur Selatan dalam Rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Dalam giat ini turun langsung Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K M.H M.M dengan sasaran patroli yaitu post Check Point Sagalaherang perbatasan antara Kabupaten Subang dengan Kabupaten Indramayu Pos Jalan Cagak serta terakhir di Pos Check Point Tangkuban parahu perbatasan antara Kabupaten Subang Dengan Kabupaten Bandung.

Turut hadir dan mendampingi dalam giat tersebut Dandim 0605 Subang, Dan Yonif 312 Kala Hitam, Wakapolres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU Polres Subang,BPBD Dinas Kesehatan dan Dishub serta para relawan lainya.

Kegiatan dilakukan guna mengecek kesiapan personil dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pemberlakuan PSBB di Wilayah Hukum Polres Subang dan melihat sarana dan prasarana yang berada di Pos Pengamanan Check Point Perbatasan.

Sehingga para satgas yang berjaga di post Check Point ini agar lebih bisa bekerja dengan Maksimal dengan harapan upaya kerja keras untuk mencegah penyebaran Virus Corona di wilayah kabupaten Subang bisa berjalan dengan baik .

Feri Kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini