Beranda Headline Tim Gugus Covid 19 Konsultasi Pendampingan Hukum Ke Kejari subang

Tim Gugus Covid 19 Konsultasi Pendampingan Hukum Ke Kejari subang

136
0

 

Subang- Tim Gugus Covid 19 Kabupaten Subang melakukan diskusi mengenai penggunaan Anggaran Covid 19 di Aula Kantor kejaksaan Negeri Subang.

Terlihat hadir dalam acara tersebut Sekertaris Daerah Kabupaten Subang H.Aminudin Kepala Dinas Kesehatan Subang Dr.Nunung Wadir RSUD Subang Dr.Ahmad serta seluruh anggota paguyuban Puskesmas Se kabupaten Subang.

Dalam acara tersebut dilakukan diskusi dan sosialisi dari tim Gugus tugas serta dari pihak kejaksaan Negeri Subang mengenai pengawasan penggunaan Dana covid 19.

Selain itu Kejaksaan Negeri Subang melalui Kajari  Kasi Intel Serta Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Subang memberikan arahan dan koordinasi awal  kepada para pengelola anggaran khususnya Tim Gugus tugas agar segera membuatkan laporan keuangan dan laporan penggunaan anggaran Covid 19.

Sekertaris Daerah H.Aminudin mengatakan kita melaksanakan diskusi dan koordinasi awal  ini dengan tujuan upaya pendampingan hukum agar pengelolaan Anggaran Covid 19 ini tepat sasar dan difungsikan sebagai mana mestinya.

Mudah mudahan dengan adanya pencerahan dan pendampingan hukum ini kita selaku petugas yang mendistribusikan anggaran bisa memposisikan sesuai dengan kebutuhan serta tepat sasar tanpa adanya penyimpangan sehingga penangan covid 19 ini bisa berjalan dengan sebaik mungkin.ungkapnya

Feri kosasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini