Beranda Headline Tingkatkan Prestasi IMI Subang, LAK Galuh Pakuan Akan Bangun Sirkuit Grasstrack &...

Tingkatkan Prestasi IMI Subang, LAK Galuh Pakuan Akan Bangun Sirkuit Grasstrack & Adventure di Cibogo

241
0

SUBANG –  Untuk mengintensifkan pembinaan para crosser, IMI Kabupaten Subang dibawah pembinaan Galuh Pakuan, dalam waktu dekat ini segera membangun sirkut gracetrack di Kecamatan Cibogo Subang.

Ketua IMI Kabupaten Subang Jatnika mengatakan, sirkuit yang akan dibangun diatas lahan seluas 3 hektare, yang berlokasi di Dusun Dukuh Desa Sadawarna Kecamatan Cibogo Kabupaten Subang itu, mendapat dukungan dari Raja Lembaga Adat Karatwan (LAK) Galuh Pakuan Rahyang Mandalajati Evi Silviadi.

Keberadaan Sirkuit Grasstrack ini, sebagai venue para crosser di bawah naungan IMI Kabupaten Subang, untuk mendulang prestasi di Porda nanti.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini, IMI akan memiliki sirkuit grasstrack untuk arena berlatih para crosser yang ada di bawah naungan IMI Subang, untuk menatap Porda Jabar 2022 nanti,” ujar Jatnika kepada wartawan di Subang, Sabtu (4/1/2020).

Selain itu menurut Jatnika, Galuh Pakuan juga bangun sirkuit Adventure, yang berlokasi di Desa Cikadu Kecamatan Cijambe Subang.

“Alhamdulillah, IMI terus mendapatkan dukungan dari Kang Raja, sehingga kami optimis mencapai target 8 medali emas di Porda nanti,” tegasnya.

Atas dibangunnya kedua sirkuit itu Jatnika juga menyampaikan terima kasih kepada Raja Galuh Pakuan, yang sudah memperhatiakan kebutuhan IMI, untuk pembinaan para atlit atau crosser, di bawah naungan IMI Kabupaten Subang.

“Terima kasih kang Raja atas semua atensi, mudah-mudahan IMI mampu membalasnya dengan prestasi di Porda,” ucap Jatnika.

Dengan dibangunnya sirkuit grasstrack, dan sirkuit adventure itu nanti, diharapkan Jatnika, mampu meningkatkan minat anak muda Subang untuk ikut bergabung dengan IMI menjadi atlit.

“Saya harapkan kedepan dengan adanya dua sirkuit itu banyak bermunculan crosser-crosser baru di Subang, untuk memperkuat kontingen Subang di Porda 2022,” pungkasnya.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini