Beranda Daerah Tingkatkan Skill, Santri Ponpes Al Ikhlas Raudhatul Uluum Ikuti Pelatihan TIK

Tingkatkan Skill, Santri Ponpes Al Ikhlas Raudhatul Uluum Ikuti Pelatihan TIK

284
0

SUBANG-Pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhlas Raudhatul Uluum, Ustadz Atep Abdul Gopar mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan Di BLK Komunitas TI dibawah lembaganya diikuti oleh para santri dalam rangka meningkatkan kualifikasi skill.

“Dalam melaksanakan kegitan ini, kita tentunya mengikuti aturan pemerintah, sudah sesuai dengan protokoler kesehatan. Kita sudah dapat izin dari Gugus Covid Kecamatan,” katanya, kemarin.

Ustadz Atep mengatakan, bahwa kegiatan pelatihan kerja di BLK Komunitas Pondok Pesantren Al Ikhlas Raudhatul Uluum Subang ini untuk mendorong angka pengangguran menurun. Apalagi dengan adanya Covid-19 banyak masyarakat menjadi pengangguran.

“Kita ingin BLK ini akan menjadikan sebagai daya dorong untuk meningkatkan skill. Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian pada yang belum memiliki pekerjaan, jadi bukan untuk santri saja, melainkan masyarakat sekitar,”

Kyai Atep Berharap,”Sehingga nanti dalam menghadapi new normal mereka sudah betul-betul siap dan masuk di dunia kerja dengan keahlian dan kemampuan mereka,” terangnya.

Pelatihan BLK Komunitas di Ponpes Raudhatul Uluum diselenggarakan selama 240 di bidang Tekhnologi Informasi dan memiliki lulusan angkatan pertama dengan penguasaan skill komputer yang baik.***

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini