VONI SITI ANGGRAINI Susul Adiknya Jadi Anggota DPRD Subang Pengganti Antar Waktu (PAW)

7
Foto : Voni Siti Anggraini didampingi Ibunda Acah dan adiknya vikri. / FOTO : AHYA NURDIN / Patimbannews.com

SUBANG – Ada kisah unik dalam momen pelantikan Penggantian Antar waktu (PAW) anggota DPRD Subang yang berlangsung hari ini, Rabu (19/01/2022) di Ruang Sidang DPRD Subang.

Voni Siti Anggraini kader Partai Nasdem dilantik menjadi anggota DPRD Subang menggantikan posisi M. Fazar Trengginas Irfanto Zein melalui skema PAW. Voni merupakan kakak dari anggota DPRD Subang Vikri Wijaya.

Sebelumnya, Vikri Wijaya juga sama-sama dari Partai Nasdem dilantik menjadi anggota DPRD Subang melalu skema PAW pada 10 Mei 2021 lalu.

Pelantikan digelar melalui rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Subang H. Narca Sukanda dan disaksikan unsur pemerintah daerah Wakil Bupati Subang, Agus Masykur.

Pelaksanaan Pengucapan Sumpah dan penandatangan dan penyematan emblem Voni Siti Anggraini sebagai anggota DPRD Kab. Subang sisa masa jabatan 2019-2024 dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kab. Subang Narca Sukanda.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini merupakan awal bagi Voni Siti Anggraeni dalam melaksanakan tugas sebagai Wakil Rakyat.

“Semoga menjadi anggota DPRD yang amanah dan selalu mengemban serta memperjuangkan aspirasi warga di daerah pemilihannya” ucap Agus

Agus pun menambahkan penggantian antar waktu bagi Anggota DPRD merupakan proses politik yang harus dilakukan sebagai upaya memenuhi kelengkapan keanggotaan DPRD.

“Ini proses politik, kapan pun bisa terjadi. Namun yang terpenting wakil rakyat tetap harus selalu mengemban amanah rakyat dengan sebaik mungkin” katanya

Meski sempat molor, kegiatan Pelantikan anggota DPRD Subang Pengganti Antar Waktu (PAW) yang juga disaksikan unsur Forkopimda Subang dan sejumlah tamu undangan berlangsung kondusif hingga kegiatan tersebut berakhir.***

Ahya Nurdin / Patimbannews.com

Bagikan: