Beranda Headline Waduh! Satu Orang Pelayan Toko di PTC Pamanukan Positif Terpapar Corona

Waduh! Satu Orang Pelayan Toko di PTC Pamanukan Positif Terpapar Corona

1032
0

SUBANG,- Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kabupaten Subang kembali melaporkan update terkini kasus Covid-19.

Hari pertama perpanjangan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional, Sabtu (14/6/2020) konfirmasi positif Covid-19 di Subang bertambah dua orang. Kini kasus positif Covid-19 menjadi 61 orang.

“Dua orang pasien tambahan yang terkonfirmasi positif covid-19 tersebut , satu orang dari Kecamatan Binong, dia Orang Tanpa Gejala (OTG) dari Keluarga yang kontak erat langsung dengan yang sebelumnya terkonfirmasi positif dari Binong juga. Satu orang lagi warga Kecamatan Ciasem, dia merupakan karyawan di PTC Pamanukan yang beberapa waktu lalu ikut rapid test mass. Setelah hasilnya reaktif ia langsung dites swab.Hasil Swabnya kami terima tadi pagi,”ungkap dr.Maxi selaku Jubir TGTPP Covid-19 Subang kepada wartawan, Sabtu (14/6/2020) malam.

“Kabar baiknya pasien positif Covid-19 di Subang yang sembuh hari ini kembali bertambah empat orang. Dari sebelumnya 16 orang kini jadi 20 orang,”ungkapnya.

Adapun pasien dalam pengawasan (PDP) kali ini atau yang dirawat di rumah sakit total yang sudah dirawat 67 orang, yang sembuh  51 orang dan yang meninggal ada 11 orang. Sehingga yang masih dalam pengawasan di rumah sakit ada 5 orang.

“Kemudian orang dalam pemantauan (ODP) kita mencatat 5.833 orang. Yang sudah selesai dipantau 5.803, sehingga yang masih dipantau 30 orang. Cukup menggembirakan artinya orang-orang dengan resiko sudah sangat menurun,”pungkasnya.

AHYA NURDIN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini