Beranda Daerah Warga Desa Cilamaya Girang Kembali Dapat BST Kemensos

Warga Desa Cilamaya Girang Kembali Dapat BST Kemensos

293
0
Warga Desa Cilamaya Girang Kec.Balanakan Subang, kembali Dapat BST Kemensos

BLANAKAN, Pembagian BST Kemensos dilaksanakan hari ini, 17 September 2020 di beberapa daerah di Indonesia, begitu pula di wilayah Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat.

Dalam masa pandemi Covid 19 pelaksanaan BST harus menerapkan Protokol Kesehatan sesuai instruksi dari Pemerintah Pusat.

Desa Cilamaya Girang, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang dalam pelaksanaan pembagian BST Kemensos mengerahkan semua aparatur desa dibantu oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Karang Taruna demi kelancaran dan ketertiban pelaksanaan pembagian BST Kemensos ini.

“Kami belajar dari pengalaman pelaksanaan pembagian BST Kemensos sebelumnya, alhamdulilah hari ini semua lebih lancar dan tertib,” ungkap Wasep Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Desa Cilamaya Girang.

Pantauan Patimban News pelaksanaan pembagian BST hari ini tergolong yang paling lancar dan tertib.

“Saya disini mewakili Kepala Desa Cilamaya Girang, merasa bersyukur dengan pelaksanaan pembagian BST Kemensos ini karena masyarakat sudah sadar dengan Protokol Kesehatan dibandingkan dengan pembagian sebelumnya,” tambah Wasep.

Wasep berharap kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan diterapkan dalam semua aktifitas sehari-hari dan masyarakat Desa Cilamaya Girang selalu sehat dan dilancarkan rezekinya.

Nanang Suparman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini