Beranda Daerah Ziarah Ke Makam Pahlawan! Ini Pesan Bupati Subang?

Ziarah Ke Makam Pahlawan! Ini Pesan Bupati Subang?

171
0

 

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat didampingi Wakil Bupati Agus Masykur dan unsur perwakilan Forkopimda melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cidongkol Subang, Jumat pagi (04/10/2019) Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke 74 tahun yang jatuh pada hari Sabtu besok (05/10/2019).

Ziarah diawali dengan upacara yang di pimpin langsung oleh Dandim 0605 Subang Letkol Arh. Edi Maryono. Usai mengikuti upacara, Bupati dan jajaran Forkopimda melakukan tabur bunga di makam para pahlawan yang telah gugur berjuang membela tanah air khususnya wilayah Kabupaten Subang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Subang H. Ruhimat mengucapkan Dirgahayu TNI ke-74, semoga TNI semakin kuat dan solid dalam menjaga keutuhan NKRI, dan tentunya persaudaraan antara Pemerintah Subang dengan TNI melalui Forkopimda akan terus terjalin erat dan saling mendukung demi terciptanya masyarakat Subang yang sejahtera aman dan damai.

“Dihari jadinya yang ke-74 tahun ini, saya berharap TNI semakin berjaya, kuat serta selalu solid dalam menjalankan tugas negara menjaga keutuhan NKRI,” harap Bupati Subang.

Disamping itu, Bupati Subang mengatakan, ziarah ini merupakan momentum yang baik untuk kembali mengenangkan jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa ini. Semua perjuangannya juga telah dinikmati oleh generasi setelahnya. Tentu ini menjadi tugas bersama untuk terus mengisi perjuangan para pendahulu dengan pembangunan yang lebih baik lagi.

“Perjuangan para pahlawan ini harus tetap kita lanjutkan dengan cara memberikan pengabdian terbaik bagi kemajuan bangsa ini. Sudah sepantasnyalah kita selaku generasi penerus, membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi bangsa dan negara ke depan sehingga perjuangan para pahlawan tidak sia-sia,” ucap H. Ruhimat.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini