Beranda Hukum Cegah Bahaya Radikalisme & Narkoba, Polsek Ciasem Berikan Penyuluhan Pada Ratusan Pelajar...

Cegah Bahaya Radikalisme & Narkoba, Polsek Ciasem Berikan Penyuluhan Pada Ratusan Pelajar SMK Sukamandi

368
0

P-News | CIASEM – Berbagai upaya dikakukan oleh jajaran Kepolisian Polres Subang untuk mencegah tumbuhnya paham radikalisme di kota Nanas. Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah seperti yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polsek Ciasem

Jajaran Polsek Ciasem Subang yang di pimpin oleh Kapolsek Ciasem Kompol Yayah Rokayah melakukan sosialisasi tentang bahaya Radikalisme dan Narkoba kepada ratusan Siswa-siswi SMK Sukamandi,Jumat pagi(9/11/2019)

Kapolsek Ciasem Kompol Yayah Rokayah mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan kepada masyarakat dan pelajar terus kita lakukan secara rutin. Kali ini penyuluhan sengaja menyasar ke kalangan pelajar SMK Sukamandi

“ Penyuluhan tentang bahaya radikalisme ini untuk memberikan pemahaman kepada para pelajar tentang bahaya radikalisme. Karena Paham radikal ini merupakan sel-sel tumbuhnya terorisme,” katanya

Dalam giat penyuluhan itu, pelajar setelah mendapatkan pemahaman tentang bahaya Radikalisme, diharapkan mereka bisa mencegah dan terhindar dari paham yang saat ini sudah banyak menyebar melalui tulisan, buku maupun media sosial.

“Mencegah lebih penting, karena kalangan pelajar ini sangat rentan terpapar paham radikalisme khususnya melalui medsos,” terangnya.

Selain diberikan pengarahan tentang bahaya Radikalisme, para pelajar SMK Sukamandi juga diberikan pemahaman tentang bahaya tawuran antar pelajar, Penyalahgunaan Narkoba dan Geng motor.

“Kita berikan penyuluhan agar para pelajar ini paham akan bahaya narkoba yang dapat merusak masa depan dan Semoga dengan kegiatan ini, para pelajar bisa menangkal faham radikalisme, menghindari Narkoba, tawuran dan bank motor” kata Kapolsek Ciasem, Kompol Yayah Rokayah.

 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini