HUT TNI Ke 76 Tahun! Polsek Pamanukan & Legonkulon Berikan Kejutan Untuk Koramil Pamanukan

0
30
Foto: Jajaran Anggota Polsek Pamanukan, Legonkulon dan Koramil Pamanukan berfoto bersama di HUT TNI ke 76

SUBANG – Komando Rayon Militer /0509 Pamanukan mendapatkan kejutan di Hari Ulang Tahun TNI ke 76 tahun 2021. Kejutan tersebut datang dari Jajaran Kepolisian Polsek Pamanukan dan Legonkulon.

Kejutan di HUT TNI ke 76 tersebut, membuat Danramil Pamanukan , Kapten Inf. Efi mendadak kaget melihat kedatangan rombongan anggota Polsek Pamanukan danLegonkulon, yang dipimpin langsung oleh Kopolsek Pamanukan Kompol Undang Sudrajat dan Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata.

Kedatangan jajaran anggota Polri dari Polsek Pamanukan dan Legonkulon dengan membawa tumpeng dan Kue Bolu dalam rangka ulang tahun TNI ke-76.

Danramil 0509/Pamanukan, Kapten Inf Efi mengaku pihaknya sama sekali tidak tahu acara kejutan itu. Pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan rombongan mitra kerjanya yakni Polsek Pamanukan dan Legonkulon itu.

“Karena awalnya tidak ada pemberitahuan maupun informasi. Tiba-tiba surpraice datang begitu saja tanpa direncanakan,” katanya.

Selain itu, kata Efi Koramil Pamanukan memiliki mitra kerja yakni Polsek Pamanukan, Polsek Legonkulon, Kecamatan Pamanukan, Sukasari dan Legonkulon

“Alhamdulillah hubungan kinerjanya selama ini cukup baik, bagus dan bersinergiritas di lapangan”katanya

“Atas surprice yang diberikan Polsek Pamanukan dan Legonkulon untuk Koramil Pamanukan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih sekaligus sebagai wujud tali silaturrahmi,” imbuhnya.

Efi berharap, ke depan sinergitas ini bisa tetap diterapkan di lapangan dan lebih maju. Meski selama ini hubungan Babinsa dan Babinkamtibmas cukup baik.

“Hubungannya selama ini sudah baik, tapi perlu ditingkatkan lagi,” pintanya.

Sementara Kapolsek Pamanukan, Kompol Undang Sudrajat menegaskan hubungan TNI-POLRI atau Polsek dan Koramil Pamanukan tidak dapat dipisahkan. Acara ini spontanitas digelar karena sinergiritas TNI-POLRI terjalin baik sebagai mitra kerja. Setiap ada kegiatan selalu bersama-sama.

“Semoga di hari ulang tahun ke 76 TNI, selalu jaya, jaya dan tetap jaya serta makin dekat dengan rakyat. Kami, Polri, TNI, Pemerintah Kecamatan, tiga pilar akan terus mengawal dan menjaga Kamtibmas serta keutuhan NKRI ” tegasnya

Sementara itu Kapolsek Legonkulon, Iptu Asep Musa Dinata berharap di HUT TNI ke 76, Sinergitas TNI-POLRI tetap terjaga selamanya

Pada tahun ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) memasuki usia yang ke 76, saya ucapkan Dirgahayu ke 76 buat TNI, khususnya bagi rekan-rekan saya anggota Koramil Pamanukan, semoga semakin sukses, jaya dan di Cintai rakyat,” harap Iptu Asep Musa Dinata

Asep menambahkan, Sinergitas dan kerja sama serta Silaturahmi antara tiga pilar yang sudah terjalin selama ini, dalam melayani masyarakat yang semakin kuat dan terjaga.

“Semoga kedepan Sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Legonkulon selamanya tetap terjaga dan akan tetap solid bersama rakyat dalam menjaga Kamtibmas dan keutuhan NKRI” ucapnya

AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here