Senin, April 19, 2021

INFO ORANG HILANG! Mak Atem Warga Ciater Dikabarkan Hilang Sudah Seminggu

SERING DIBACA

Serikat Nelayan NU Kerjasama Loka PSPL Serang Kembangkan Potensi Mangrove dan Garam di Jawa Barat

  DEPOK - Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Jawa Barat Bekerjasama dengan Loka PSPL Serang Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam...

Polsek Subang Himbau Warga Tidak Berkerumun Pada Pendataan Banpres Di Bank BNI Subang.

Subang - Pendataan  Banpres di Bank BNI Subang Timbulkan kerumanan yang tidak terhindarkan Hal ini tentu menjadi sorotan publik dimana...

Ramadhan Berkah! IJTI Korda Purwasuka Gandeng Karang Taruna Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

  Purwakarta, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka menggandeng Karang Taruna Unit Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten...

CIATER – Hampir Seminggu, Emak Atem (79) warga RT. 001/001 Desa Ciater Kecamatan Ciater Subang meninggalkan rumahnya.

Salah satu Kerabat nya, Jhoni mengatakan bahwa sebelumnya dirinya mendapatkan informasi dari tetangganya bahwa Mak Atem berangkat ke arah bandung,  menuju ke Rumah anak nya, namun sampai saat ini Mak Atem belum juga sampai ke Bandung.

“Saya sebelumnya mendapatkan informasi tersebut dari tetangga mak Atem, dan bilangnya ema tidak ada, dan menurut warga yang melihat di jalan, emak menaiki angkutan umum  ke arah bandung,” ujar Jhony.

Jhony menambahkan, hingga saat  ternyata Ma Atem, belum  sampai  juga ke Bandung, dan dirinya sudah menghubungi anak dan cucunya mak Atem tersebut, namun sudah dicari belum juga ketemu.

“Bahkan saya sudah beberapa kali menghubungi pihak Anak nya di di Bandung, akan tetapi sampai saat ini sudah seminggu belum juga emak datang ke bandung,” ungkapnya.

Adapun alamat di bandung nya yaitu, Kampung Sindang palay, Desa Rahayu, Kecamatan Marga Asih, RT. 05/04, Griya Taman Kopo 2 Bandung.

“Ciri-ciri Saat berangkat Mak Atem mempergunakan Kerudung Hitam, membawa Tas yang di tenteng,” jelas Jhoni.

Sebelumnya, Mak Atem meninggalkan rumahnya rencanya menuju anak cucunya di Bandung, Hari Jumat (26/2/2021) lalu, hingga saat ini mak Atem belum juga sampai di Bandung.

Pihak Keluarga, Jhoni berharap Mak Atem dapat di ketemukan, dan tentunya bagi siapapun yang menemukannya, dapat menghubungi nomer telepon pihak Keluarga, di nomer 088224487389 (Jhony) atau 089675995618 (Emar) dan juga 083154638715 (Susan)

 

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU