Jumat, Februari 26, 2021

Irwan Ridwan Kembali Jabat Pjs Kades Cipeundeuy

SERING DIBACA

Pamanukan, Legonkulon Dan Cikaum Punya Kapolsek Baru

SUBANG - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniwan SH, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Res Narkoba, Kapolsek Pamanukan, Kapolsek...

Waduh! Pemkab Subang Punya Utang Rp. 4 Milyar Ke RM.Purnama, Bekas Makan Pejabat

  SUBANG - Pemerintah Kabupaten Subang , akan melakukan Kajian dan mencari Regulasi untuk menyelesaikan Piutang Sebesar Rp. 4 Milyar...

Tiap Tahun Dilanda Banjir, Ketua DPD Golkar Desak Pemkab Subang Serius Tangani Banjir Pamanukan

  SUBANG – Bencana banjir dinilai sudah menjadi langganan untuk wilayah Pantura Kabupaten Subang. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang yang...

CIPEUNDEUY – Camat Cipeundeuy, Heri Hermansyah, Lantik Pjs Kades Cipeundeuy periode 3 dari Tanggal 16 Januati s.d 15 Juli 2021 mendatang.

Dalam kegiatan ini, Pjs Kepala Desa Cipeundeuy Irwan Ridwan, S. IP di tunjuk kembali menjadi Pjs. Kepala Desa Cipeundeuy Subang masa bakti periode ke-3 (16 Januari 2021 s.d 15 Juli 2021).

Pelaksanaan pelantikan Pjs ini di pimpin langsung Sekdis Dispemdes, Enjat Rohiat, yang di dampingi langsung Camat Cipeundeuy, Heri Hermasyah, juga di hadiri Danramil 0503/Kalijati Kapt. Inf. Wiknyo Kusumah, Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan Setiawan yang di wakili Kanit Unit Lantas Polsek Cipeundeuy IPTU Admiral, juga para staf Kecamatan Cipeundeuy, dan tamu undangan.

Camat Cipeundeuy, Heri Hermansyah menyatakan bahwa, pelantikan Pjs Kades Cipeundeuy ini memasuki periode ke 3, masa bakti 16 Januari s.d 15 Juli 2021.

“Pelantikan Pjs. Kades ini masa bakti 16 Januari sampai dengan 15 Juli 2021, dan tentunya periode ke 3,” ucap Heri.

Selanjutnya, Heri Hermansyah menambahkan bahwa, menekankan kepada seluruh kepala Desa di Kecamatan Cipeundeuy, agar bisa lunas PBB tahun 2021, hal ini tentunya Tahun kemarin (2020), 4 Desa dari 7 Desa di Kecamatan Cipeundeuy Lunas PBB. Sehingga mendapatkan reward mobil dinas dan juga sepeda motor.

“Untuk Desa-desa yang lain, seperti Desa Cipeundeuy, Wantilan dan Lengkong, di harapkan bisa melunasi PBB Tahun 2021, sihingga pemerintah pun memberikan reward terhadap Desa tersebut,” jelas Heri.

Wartawan : Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU