Isak Tangis Iringi Pemakaman Ibu dan Anak Korban Pembunuhan di Jalancagak

0
2367
Foto: Pemakaman Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Jalan Cagak

SUBANG – Korban Pembunuhan Ibu dan Anak di Jalancagak hari ini, Kamis pagi (219/8/2021) di Pemakaman Umum Istuning Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang.

Suasana duka terlihat di pemakaman tangis haru menyelimuti suasana pemakaman Korban pembunuhan sadis tersebut. Keluarga besar beserta kerabat terlihat mengantar kepergian anak dan ibu tersebut ke tempat peristirahatan terakhir.

Terlihat warga setempat juga memadati Tempat Pemakaman Umum Istuning untuk turut menyaksikan proses pemakaman.

Terlihat suami korban, Yosef, sangat terpukul dengan kepergian kedua orang yang dicintainya tersebut. Berkali-kali Yosef nampak menangis dan menyebutkan bahwa istri dan anaknya adalah orang baik.

“Istri saya adalah ahli ibadah. Amel juga anak perempuan saya yang sangat sopan dan lembut. Anak pendiam,” ujarnya sambil berurai air mata.

Menurut keterangan keluarga, jenazah Amel dan Tuti tiba dari rumah sakit pukul 02.00 dini hari dan langsung disemayamkan di rumah kakak korban, Lilis, di Desa Jalan Cagak, Subang.

Sebelumnya Warga Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Subang digegerkan oleh penemuan dua mayat perempuan dalam mobil Alphard bernomor polisi D 1890 FY, Rabu 18 Agustus 2021, pukul 07.30 WIB.

Korban diketahui bernama Amelia Mustika Ratu (23) dan Tuti Herawati alias Enung (55) yang merupakan anak dan ibu. Kedua korban ditemukan oleh Yosef Hidayat yang merupakan suami dan ayah korban setelah pulang dari rumah kerabat.

Polres Subang berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dan telah mengambil sidik jari dari TKP. Hingga saat ini Polres Subang terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan dada ibu dan anak gadis cantik tersebut.

 

AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here