Sabtu, Juni 19, 2021

Jas Merah Bang Ara Disambut Gembira di Dapil SMS

SERING DIBACA

Covid-19 Meningkat! Dinkes Subang Akan Sulap RUANG BERSALIN di 17 Puskesmas Jadi Tempat Perawatan Pasien Covid-19

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang dari hari ke hari di bulan Juni 2021 terus meningkat signifikan. penambahan...

Hari Ini Jumat(18/6/2021)! 238 Orang Warga Subang Terpapar Covid-19 & 5 Orang Meninggal Dunia.

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang dari hari ke hari di bulan Juni 2021 terus meningkat signifikan. penambahan...

Pemkab Subang Kembali Berlakukan PPKM! Hajatan Maximal Dihadiri 50 Orang, Tempat Hiburan & Wisata Ditutup Sementara

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang terus meningkat di Bulan Juni 2021 ini. Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19...

SUBANG- Jelang Hari Raya Idul Fitri, Anggota DPR RI 3 Periode di Dapil SMS (Subang, Majalengka, Sumedang) Maruarar Sirait melalui Taruna Merah Putih membagikan ribuan paket lebaran untuk para kader PDI Perjuangan di tingkat DPC, PAC dan Ranting Dapil SMS pada Minggu (09/05)

Kendatipun Bang Ara sudah tidak lagi menjabat sebagai anggota DPR RI, namun masih terus memperhatikan konstituennya. Bang Ara setiap tahunnya selalu memperhatikan kader kadernya di akar rumput yang merupakan wujud Jas Merah.

Hal ini tentunya merupakan perwujudan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri, sebagai partai politik harus mampu melebur (menjadi satu kesatuan) bersama dengan masa rakyat, kader, simpatisan, element yang terus berjuang bersama mewujudkan Indonesia Raya; menangis dan tertawa bersama rakyat.

Kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono, sebagaimana inisiasi sejak tahun lalu mengenai Gotong Royong Berskala Besar dalam hal ini untuk kader PDIP.

Dukungan dan kebersamaan Tiga Ketua DPC PDIP Subang, Majalengka dan Sumedang sejalan dengan kehadiran Ketua Umum PDIP Hj Megawati Soekarnoputri serta Ketua DPD PDIP Jawa Barat Surono dalam hiasan gambar yang ada pada Goody Bag untuk dibagikan pada ribuan kader PDIP.

Ketua DPC PDIP Subang Maman Yudia mengucapkan terimakasih atas perhatian Bang Ara bagi kader akar rumput di Kabupaten Subang. Menurutnya Bang Ara selalu menggunakan prinsip dan memberikan bukti dari slogan Jas Merah.

“15 tahun bertugas di Dapil SMS, nah di Subang juga bang Ara selalu jadi contoh. Hari ini memberikan kabar bahagia dengan paket lebaran yang disampaikan pada kader-kader di Subang,” kata Maman

Sementara itu, Ketua DPRD Subang H. Narca Sukanda S.Sos mengatakan kegiatan ini adalah bukti kecintaan Bang Ara pada kader PDIP di Kabupaten Subang. Bang Ara menjadi teladan dan contoh politisi yang dekat dengan kader diakar rumput.

“Insyaallah mudah-mudahan bermanfaat dan kita sama-sama memberikan keberkahan. Ada beragam cara untuk membantu dan di momentum lebaran ini kita harus tetap bergotong royong dan peduli sesama. Bang Ara memberkan contoh bagaimana silaturahmi dan berbagi, ini tentu akan sangat bermanfaat bagi kader,” imbuhnya

Senada, Ketua PAC PDIP Kecamatan Cipunagara Dang Agung mengatakan, paket lebaran yang diberikan Bang Ara ini tentunya merupakan sebuah kado yang dapat mempererat silaturahmi.

“Bang Ara masih sangat peduli terhadap kader-kader di Subang bahkan hingga ke tingkat PAC dan Ranting. Tentunya kepedulian ini akan sangat mempererat tali persaudaraan meskipun Bang Ara tak lagi bertugas dan menjadi Wakil Rakyat dari Subang,” ucap Dang Agung.

Sementara itu, Ketua Ranting PDIP Bojongtengah Alex Susandra juga mengucapkan rasa Terimkasih atas pemberian paket lebaran yang dibagikan pada kader-kader ditingkat bawah.

“Ditengah pandemi seperti ini yang masih cukup menyulitkan, Insyaallah mudah-mudahan ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk kami, Terimakasih Bang Ara,” ujar Alex.

Dalam rilis yang diterima Patimbannews.com, paket lebaran yang diberikan pada kader diantaranya Beras 2kg, Mie instan 5 pcs, Gula RoseBrand 1 kg, Teh Sariwangi isi 30pc, Susu indomilk, Biscuit kaleng Tanggo, Sarden Gaga.

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU