Jelang Pilkades! Direktorat Intelkam Polda Jabar Silaturahmi Dengan Para Calon Kades Ciasem Girang

0
68

SUBANG – Jajaran Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat beserta jajaran Polsek Kewilayahan Ciasem, bersilaturahmi dengan beberapa Calon Kepala Desa pada pelaksanaan Pilkades serentak khususnya di Desa Ciasem Girang Kabupaten Subang Jawa Barat. Mereka diterima langsung oleh Panitia 11 dan BPD Desa Ciasem Girang.

Subdit Politik Dit Intelkam Polda Jabar, Kompol Suradi, SH.,M.Si mengatakan, silahturahmi tersebut membahas konektivitas Polda Jabar, khususnya Subdit Politik Direktorat Intelkam Polda Jabar dengan beberapa calon kepala desa yang melaksanakan pilkades serentak di Kabupaten Subang tahun 2021, dalam kesempatan tersebut jajaran Dit Intelkam Polda Jabar melakukan pertemuan dengan Paslon Kades Ciasem Girang.

Hal itu, juga merupakan salah satu giat yang menjadi atensi agar terciptanya hubungan yang harmonis serta kondusif antara masing-masing Paslon kades Ciasem Girang dan tim sukses beserta pendukung dari beberapa calon kades.

Sehingga dia pun berharap, koordinasi dan berkomunikasi dalam hubungan kerja bisa berjalan baik dan lancar sesuai harapan

“Kita juga sekaligus mengajak kepada semua calon Kades untuk membantu dan berperan aktif dalam menjaga kondusifitas,” ungkap Kompol Suradi, Jumat (17/12/2021).

Kepada Calon Kades, Suradi berharap tetap bisa menjaga Kamtibmas dan Prokes baik saat dan pasca pelaksanaan pencoblosan

“Dimasa pandemi ini tetap menjaga prokes dan berperan aktif untuk melakukan pencegahan pada saat pelaksanaan pencoblosan nanti serta tidak ada gesekan antar masing-masing pendukung, Dalam suatu kontestasi Pilkades ada yang menang dan ada yang kalah namun semua harus bersikap legowo apapun hasilnya pasca pencoblosan dan menerima keputusan”harapnya.

Sementara itu, Paslon Kades no 1 dan 4 Desa Ciasem Girang mengungkapkan, bahwa ia pun “Siap membantu tugas Polda Jabar dan kami pasti akan banyak berkomunikasi dengan pihak kepolisian, Intinya, kita juga berkomitmen akan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.

AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here