Kasus Covid-19 Meningkat! Gedung DPRD Subang Disemprot Disinfektan

0
298

SUBANG – Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Guna mencegah penyebaran virus Covid 19 di lingkungan kantor DPRD Subang. Sekertariat DPRD menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Kantor DPRD Kabupaten Subang, Selasa (22/6).

Menurut Sekertaris DPRD Subang, Ujang Sutrisna, menyebutkan bahwa penyemprotan disinfektan sudah sering dilakukan bahkan hampir setiap bulan dan merupakan bagian dari upaya preventif untuk sterilisasi gedung perkantoran di sekitar DPRD Subang.

“Pegawai saat ini kan sedang diberlakukan WFH, jadi gedung DPRD kita setrilkan dulu, untuk dilakukan penyemprota dengan disinfektan, Hal tersebut dilakukan guna untuk mencegah penyebaran Covid 19,” ungkapnya.

Ujang Sutrisna juga menyebut bahwa pemberlakuan WFH di lingkungan Sekertariat DPRD Subang akan berlaku hingga dicabutnya Surat Edaran Bupati terkait Pemberlakuan PPKM ke 10 di Kabupaten Subang.

“WFH untuk staf DPRD Subang sampai 28 Juni, sesuai Surat Edaran Bupati aja,” ungkapnya.

Selain itu, Ujang juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk sama-sama melawan Covid-19 dengan meningkatkan disiplin Prokes

” Yuk Kita sama-sama lawan Covid dengan 5M yakni Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Krumunan dan Mengurangi Aktivitas diluar rumah” Ucapnya

AHYA NURDIN

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here