Minggu, Maret 7, 2021

Kasus Positif Covid 19 Meningkat Signifikan, Muspika Purwadadi Gencarkan Operasi Yustisi

SERING DIBACA

Keren! Mantan Wartawan Pimpin PKB Subang

SUBANG - Musyawarah Cabang(Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang yang gelar di Hotel Nalendra,...

DITOLAK Minta Balikan, Pria Asal Pagaden Nekad Gantung Diri Dikamar Kost Sang Mantan

SUBANG - Seorang Pria bernama Ilham Asal Kampung Kenanga Desa Pangsor Pagaden Barat ditemukan tewas gantung diri disebuah tempat...

Plt. Dinkes Jabar Tinjau Ponpes As-Syifa Al-Khoeriyah Subang Yang Terpapar Covid-19

SUBANG - Plt. Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat Dewi Sartika didampingi anggota komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat...

PURWADADI – Memasuki delapan hari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Muspika Purwadadi bersama gugus Covid 19 Kecamatan Purwadadi, gelar Operasi Yustisi dan Bagikan Ratusan Masker pada pengguna Jalan. Selasa (19/1/2021).

Operasi PPKM ini di pimpin langsung Camat Purwadadi, Drs. Dadang Darmawan yang di Dampingi Danramil 0508/Purwadadi, Kapolsek Purwadadi, Gugus Covid 19 Kecamatan Purwadadi, juga Pemdes Purwadadi Timur.

Dalam kegiatan Operasi PPKM Muspika Purwadadi tidak hanya membagikan Ratusan masker, bahkan warga masyarakat atau para pengguna jalan tidak mempergunakan masker di tindak dengan sangsi sosial, seperti Push Up, bernyanyi lagu wajib Nasional juga membaca puisi.

“Kami bagikan ratusan masker, dan juga bahkan masyarakat yang tidak mempergunakan masker, kami tindak dengan sangsi sosial, bahkan ada beberapa warga masyarakat menyanyikan lagu wajib nasional, hal tersebut agar warga masyarakat Purwadadi khusus nya tidak menganggap remeh Covid 19,” ungkap Dadang Darmawan, Camat Purwadadi.

Selanjutnya, Dadang berharap terhadap Masyarakat Purwadadi Khusus nya, dapat mengerti dengan adanya kegiatan Operasi Yustisi, dan tentunya baik TNI atau Pun Polri, dan juga Staff Desa tetap terus menghimbau kepada masyarakat agat tetap mengutamakan protokol Kesehatan.

“Agar tidak ada terkonfirmasi kembali covid 19, kami pun bersama sama terus memberikan himbauan atau menginformasikan kepada seluruh warga masyarakat, baik itu melalui pemerintahan TNI Polri, atau pihak Pemdes yang ada di wilayah Kecamatan Purwadadi,” jelas Dadang.

 

Wartawan : Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

Keren! Mantan Wartawan Pimpin PKB Subang

SUBANG - Musyawarah Cabang(Muscab) Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Subang yang gelar di Hotel Nalendra,...

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU