Minggu, Juli 25, 2021

Kereeen! Anies Baswedan Terpilih Sebagai Heroes 2021, GPMI; Jakarta Sekarang Mulai Dilirik Dunia

SERING DIBACA

Pemkab Subang Dan PT.Bima Eka Jaya Gelar MoU Pembangunan Mall Pelayanan Publik

SUBANG - Dalam upaya mendukung dan memaksimalkan Pelayanan Publik. Pemkab Subang bekerjasama dengan pihak swasta akan segera membangun Mall...

Kodim 0605/Subang Lakukan Vaksinasi Covid Kepada Karyawan PT.Pertamina EP Subang Field

Subang – Sebagai langkah upaya nyata dalam penanggulangan Covid-19, PT Pertamina EP Zona 7 yang tergabung dalam Regional Jawa...

Wujud Perhatian Pimpinan, Kapolsek Legonkulon Rayakan Ultah Anggotanya

SUBANG - Kerukunan antar personil di Polsek Legonkulon tidak hanya saat bertugas rutin saja, namun juga dalam hal yang...

 

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terus bersinar. Sederet prestasi terus diukir Anies dalam bidang pemerintahan. Teranyar, Anies ditetapkan satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021.

Ketua GPMI Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatulloh mengatakan, hal tersebut merupakan prestasi gemilang tingkat dunia yang menunjukkan mata dunia menyoroti Anies Baswedan dengan peka.

Sebelumnya, nama Anies terpilih sebagai satu dari 21 pahlawan dalam 21 Heroes 2021 oleh lembaga internasional Transformative Urban Mobility Initiative (TUMI).

TUMI sendiri adalah inisiatif implementasi global terkemuka pada mobilitas berkelanjutan yang dibentuk melalui persatuan 11 mitra bergengsi.

Dikatakan Syarif, Tidak bisa dipungkiri kerja keras Anies Baswedan dalam menata Kota Jakarta layak mendapat penghargaan.

“Alhamdulillah! Tidak tanggung-tanggung, beliau dapat penghargaan bukan lagi skala nasional, tapi sudah internasional,” ucap Syarief.

Kepemimpinan Anis membawa berkah bagi warga Jakarta, karena beliau berhasil menata Ibu Kota Indonesia tersebut yang mulai terbebas dari banjir

“Pemimpinnya membawa berkah, alhamdulillah Jakarta tak lagi banjir meski hujan deras. Ini  prestasi Gubernur DKI yang sudah mempersiapkan sedini mungkin agar Jakarta tidak terendam banjir,” pungkasnya.

AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU