Keren! Pusdiklat Nasional KPU Akan Dibangun di Subang

0
497

Subang – Ketua KPU RI Arief Budiman beserta komisioner dan jajaran pejabat tinggi KPU berkunjung ke Kabupaten Subang, Jumat, (20/11/2020). Ketua KPU diterima Bupati Subang di rumah pribadinya di kawasan Cimute Serangpanjang, Subang.

Kedatangan Ketua KPU juga disambut dan didampingi juga oleh Ketua KPU Subang Suryaman beserta para komisioner. Hadir pula kepala SKPD Subang, Asda dan jajaran.

Maksud audiensi Ketua KPU ke Bupati Subang dalam rangka membahas hibah lahan sekitar 9 hektar di Kecamatan Cibogo untuk pembangunan gedung Pusdiklat Nasional. Pusdiklat ini demi memenuhi kebutuhan SDM di lingkungan KPU.

“Karena begitu penting dan jejaring luas kelembagaan KPU ini di setiap kabupaten kota se Indonesia. Maka, kami perlu menyiapkan SDM yang mumpuni. Oleh karena itu, kehadiran Pusdiklat ini sangat diperlukan, ” kata Ketua KPU, Arief Budiman.

Bupati Subang H Ruhimat, merespon baik kebutuhan lahan untuk kebutuhan Puadiklat Nasional KPU RI. Dia segera memerintahkan pejabat terkait, seperti Kabid Aset untuk memproses sesuai kebutuhan.

“Lahan di samping Politeknik di Cibogo itu ada sekitar 9 hektar. Ini bagus karena tingkat nasional untuk pertumbuhan Subang juga. Masyarakat sekitar pasti ikut terasa manfaatnya, ” ujar Bupati.

Sumber: Porisjabar.com (Indowarta Group)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here