Senin, April 19, 2021

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Pimpin Sertijab Kepala Sekolah SMK Angkasa 1 dan  2 Kalijati

SERING DIBACA

Serikat Nelayan NU Kerjasama Loka PSPL Serang Kembangkan Potensi Mangrove dan Garam di Jawa Barat

  DEPOK - Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama Jawa Barat Bekerjasama dengan Loka PSPL Serang Kementerian Kelautan dan Perikanan RI dalam...

Polsek Subang Himbau Warga Tidak Berkerumun Pada Pendataan Banpres Di Bank BNI Subang.

Subang - Pendataan  Banpres di Bank BNI Subang Timbulkan kerumanan yang tidak terhindarkan Hal ini tentu menjadi sorotan publik dimana...

Ramadhan Berkah! IJTI Korda Purwasuka Gandeng Karang Taruna Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

  Purwakarta, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Purwasuka menggandeng Karang Taruna Unit Dusun 2 Desa Cibeber Kecamatan Kiarapedes Kabupaten...

SUBANG – Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul memimpin acara Serah Terima Jabatan Kepala Sekolah SMK Angkasa 1 dari Mayor Tek Jatmiko Tri Utomo kepada penggantinya Mayor Tek Asnim sedangkan Kepala Sekolah SMK Angkasa 2 dari Mayor Tek Hindro Muriadi kepada Mayor Tek Jatmiko Tri Utomo bertempat di Aula SMK Angkasa 1 Kalijati Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Selasa (10/11/2020).

Dalam sambutannya, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma mengatakan bahwa serah terima jabatan kepala sekolah SMK Angkasa 1 dan SMK Angkasa 2 Kalijati yang berada dibawah organisasi PIA Ardhya Garini seperti yang baru saja kita saksikan bersama, merupakan hal yang sudah biasa dan menjadi bagian dari upaya pengawasan dan pembinaan struktur organisasi baik yang dilaksanakan menurut pola jabatan fungsional maupun struktural.

“Namun demikian dengan pergantian jabatan juga terkandung maksud agar mekanisme sekolah ini akan lebih bergairah lagi dan dengan suasana baru akan lebih segar untuk memunculkan ide-ide baru yang dapat menciptakan suasana yang lebih baik dalam upaya pelaksanaan dan pencapaian tujuan dari sekolah SMK Angkasa 1 dan SMK Angkasa 2 Kalijati yang kita cintai ini” jelas Ny Tanti.

Lebih lanjut dikatakan bahwa pembangunan pendidikan merupakan salah satu prioritas utama pembangunan nasional dan prioritas pembangunan di sekolah Angkasa di bawah Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma. Karena pendidikan merupakan aspek penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan manusia.

“Peningkatan kualitas pendidikan di Sekolah Angkasa Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma merupakan tanggung jawab kita semua yang ada disini, tak terlepas Yasarini Pusat dan masyarakat guna menjadikan anak bangsa menjadi insan-insan yang cerdas dan memiliki wawasan yang luas akan ilmu pengetahuan dan teknologi,” tegas Ny. Tanti .

“Di samping itu, pendidikan merupakan bagian dari sektor prioritas lainnya yaitu dalam upaya pengentasan kemiskinan. Dengan peningkatan akses terhadap fasilitas dasar pendidikan diharapkan mampu meningkatkan derajat pendidikan, sehingga pada akhirnya akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat kearah yang lebih baik” tambahnya.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Suryadarma juga berharap kepada para kepala sekolah SMK Angkasa 1 dan SMK Angkasa 2 untuk dapat berkarya lebih baik lagi, walaupun cukup berat apalagi dikaitkan dengan sekarang ini yang masih dilanda dengan musibah adanya pandemi Covid-19 yang belum juga berakhir. “Untuk itu saya kepada para kepala sekolah yang baru agar dapat menangani permasalahan ini bersama secara profesional dengan pemikiran yang cermat dan tepat serta dilandasi keinginan untuk bekerja keras, maka tugas tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab” Harapnya

Hadir pada acara tersebut para pengurus Yasarini Cabang Lanud Suryadarma, perwakilan para guru dari SMK Angkasa 1 dan SMK Angkasa 2 Kalijati Lanud Suryadarma.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU