Sabtu, Juni 19, 2021

Kondisi Jalan Kabupaten Rusak Parah, Warga Kalijati Meminta Pemkab Secepatnya Perbaiki Jalan Kalijati – Tanggulun

SERING DIBACA

Covid-19 Meningkat! Dinkes Subang Akan Sulap RUANG BERSALIN di 17 Puskesmas Jadi Tempat Perawatan Pasien Covid-19

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang dari hari ke hari di bulan Juni 2021 terus meningkat signifikan. penambahan...

Hari Ini Jumat(18/6/2021)! 238 Orang Warga Subang Terpapar Covid-19 & 5 Orang Meninggal Dunia.

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang dari hari ke hari di bulan Juni 2021 terus meningkat signifikan. penambahan...

Pemkab Subang Kembali Berlakukan PPKM! Hajatan Maximal Dihadiri 50 Orang, Tempat Hiburan & Wisata Ditutup Sementara

  SUBANG - Kasus Covid-19 di Kabupaten Subang terus meningkat di Bulan Juni 2021 ini. Dalam upaya menekan penyebaran Covid-19...

KALIJATI – Tak kunjung diperbaiki, kondisi jalan kabupaten, antara Kalijati – Tanggulun, Warga Kalijati komplen terhadap kondisi jalan yang rusak parah.

Salah satu pengguna jalan Wawan warga Kalijati mengeluhkan adanya kondisi jalan kabupaten yang tak kunjung di perbaiki hingga saat ini.

“Saya merasa miris melihat kondisi jalan kabupaten yang memang kondisi nya memprihatinkan, bahkan beberapa saat lalu, para pemuda di sekitaran jalan tersebut secara swadaya memperbaiki nya dengan cara mempergunakan adukan semen dan pasir, namun karena para pengguna jalan tersebut lumayan padat, bahkan kendaraan – kendaraan bermuatan berat pun melewati jalan ini,” ungkap Wawan.

Hal ini, Wawan berharap pemerintah secepat nya memperbaiki jalan tersebut, dan terutama jalan tersebut statusnya jalan Kabupaten.

“Saya berharap, Pemerintah secepatnya merealisasi perbaikan jalan tersebut, sehingga saat ini sudah musim penghujan, kondisi jalan pun malah semakin parah, apalagi semakin di lintasi kendaraan yang berat, kondisi jalan yang banyak kobangan air tersebut malah makin rusak parah,” jelasnya.

 

 

Wartawan : Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU