Minggu, Agustus 1, 2021

KONI Subang Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Olahraga

SERING DIBACA

Lanud Suryadarma Siapkan Ruang Isolasi Warga Terdampak COVID-19

SUBANG - Lonjakan kasus penyakit akibat Covid-19 yang terus melanda menyebabkan ketersediaan ruang isolasi di rumah sakit daerah maupun...

Keren! Kodim 0605/Subang Vaksin 1.200 Siswa SMKN 1 Pusakanagara

SUBANG - Kodim 0605 Subang laksanakan serbuan vaksinasi Covid-19, kali ini serbuan vaksinasi massal Kodim 0605 Subang menyasar anak...

Resmikan Mushola & Patung Lodaya, Kapolres Subang Apresiasi Pembangunan Yang Dilakukan Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata

SUBANG - Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan mengapresiasi kepemimpinan Kapolsek Legonkulon Iptu Asep Musa Dinata. Atas prestasi pembangunan dilingkungan...

SUBANG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Subang memberikan penghargaan kepada Para Tokoh Olahraga yang sudah memberikan sumbangsihnya untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Subang.

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Subang pemberian penghargaan diawali secara simbolis kepada 3 tokoh olahraga dan sekaligus mantan Atlit Subang yang pernah berikan prestasi disaat mereka aktif mengikuti kejuaraan olahraga.

Antara lain yang diberikan secara simbolis yaitu Djoko Gunadi, Robby Yahya dan M. Asshidiq dan penyerahan penghargaan direalisasikan kembali di pelaksanaan RAT KONI Subang di Sari Ater 26 Desember 2020.

Penyerahan simbolis tersebut mewakili penghargaan untuk 16 atlit berprestasi, 7 Pelatih berprestasi dan 15 Tokoh Olahraga Kabupaten Subang. Jumlah keseluruhan yang diberikan oleh KONI untuk penghargaan tersebut sebesar Rp. 130.000.000.

Pesan Ketua KONI Kabupaten Subang, Asep Rochman Dimyati bahwa pemberian penghargaan tersebut berupa bonus, dan bagian dari perhatian dan apresiasi KONI Kabupaten Subang dan pemerintah daerah terhadap perjuangan para tokoh olahraga, pelatih dan atlit yang sudah mengharumkan nama baik Kabupaten Subang.

“Terima kasih atas pengabdiannya para senior, pelatih dan atlit serta semua yang terlibat, ini merupakan bentuk perhatian Kami dari KONI Kabupaten Subang dan Pemda, Tentu jangan dilihat jumlahnya, ke depan akan terus kami upayakan diupayakan ada peningkatan,” kata Asep Rochman Dimyati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU