KONI SUBANG Pastikan Belum Ada Perubahan Jadwal Porprov Jabar Tetap Digelar September 2022

0
18

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda pandemi Covid-19 berakhir, yang diikhawatirkan mengganggu pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat 2022.

Ketua KONI Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati menegaskan,  sampai kini belum ada konfirnasi perubahan jadual pelaksanaan Porprov, yang dirillis oleh KONI Jawa Barat.

Artiinya kata Asep Rochmat yang karib disapa ARD, pelaksanaan Porprov tetap dilaksanakan pada bulan September 2022 mendatang.

“Belum, belum ada tuh informasi perubahan jadual, atau penundaan pelaksanaan Porprov tersebut, dari KONI Jawa Barat,” ujar ARD kepada RRI di Subang, Selasa (3/8/2021).

Meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 menurut ARD, seluruh atlet dari semua cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan di Porprov nanti. Masih terlihat semangat untuk meraih target medali.

“Latihan masih terus berjalan, meski di tengah pandemi, dan terganggu pelaksanaan PPKM Darutlrat. Karena kami dan para atlet, serta official harus meraih prestasi. Terlebih Subang menjadi tuan rumah bagi 17 cabor, yang dipertandingkan di Kabupaten Subang,” imbuhnya.

ARD mengungkapkan, target KONI Subang pada Porprov Jabar 2022 nanti, sebanyak 80 medali emas, dari 49 cabor, yang diikuti Subang, di Porprov nanti.

“In Syaa Alloh Subang akan pull, mengikuti semua cabor yang dipertandingkan di Porprov nanti,” tegasnya.

Kendati demikian lanjut ARD, bukannya tanpa kendala, di KONI Subang juga menenukan ada banyak kendala, seperti, di usia atlet yang sudah diambang batas usia. Padahal kebanyakan atlet itu yang menjadi andalam Kabupaten Subang.

“Mudah-mudahan saja kendala itu tidak mengganggu fokus kita dalam meraih prestasi, dan target medali emas kita,” pungkas ARD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here