Kamis, Juli 29, 2021

Konsolidasi Gerakan Kemanuasian, Ketua GPMI Jakarta Gencar Lakukan Roadshow ke Luar Daerah

SERING DIBACA

Hari Bakti TNI AU Ke 74, Lanud Suryadarma Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak COVID-19

SUBANG - Pia Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma melaksanakan bakti sosial Peduli Covid 19 dengan melaksanakan...

Peduli COVID19! Pia AG Lanud Suryadarma, Bagikan Masker Gratis di Wilayah Kalijati Subang

SUBANG - Pia Ardhya Garini (AG) Cabang 5/Daerah I Lanud Suryadarma kembali melakukan aksi sosialnya dengan bagi-bagi masker kepada...

Danlanud Suryadarma Ikuti Upacara Hari Bakti TNI AU Secara Virtual

SUBANG - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., didampingi Komandan Wing 8 Kolonel Pnb Antonius Adi Nur...

 

JAKARTA – Dalam rangka sosialisasi dan konsolidasi internal Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) dengan seluruh Ketua dan Kader GPMI di Indonesia Ketua GPMI Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatuloh yang menerima Amanah untuk melanjutkan Roadshow. Pasca Meninggalnya Ketua Umum KH. Aslih Ketum GPMI Jakarta Raya menguatkan dan menggaairahkan semangat organisasi.

Setelah Daerah Jawa Barat dan Banten yang dikunjungi beberapa waktu lalu, kali ini Syarief Bersama tim melakukan kunjungan Ke Pengurus Wilayah GPMI Lampung, Senin (8/3). Kunjungan ini selain juga disambut hangat oleh para pengurus, juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan oleh kader GPMI Lampung.

Dalam kesempatan tersebut, Ketum GPMI Jakarta Raya Syarif Hidayatullah didampingin berbagai pengurus dan kader Pengurus Pusat.

“Langkah ini adalah ikhtiar dan menjalin silaturrahmi dan memperkuat rasa persaudaraan kita sebagai sesame kader,” tegas Bang Haji Syarief atau yang biasa disapa BHS.

BHS menambahkan dalam kesempatan kunjungan tersebut, pihaknya menyampaikan berbagai amanat dari pengurus pusat khususnya dewan Pembina GPMI Pusat Hamdan Zoelfa dan Anies Baswedan. Para Pembinan tersebut, Kata Syarief menitipkan agar para kader dan umat tetap ikhtiar dan waspada terhadap virus Corona yang masih mengancam.

“Selain itu pembinan menitipkan amanat agar masyarakat tidak terprovokasi dengan isu-isu yang senang mengadu domba NKRI,” tegas Syarief.

BHS menambahkan dalam kondisi pandemic saat ini sudah sepatutnya, kita mendukung seluruh kebijakan Presiden Jokowi yang pro umat.

“Dan tetap kritis terukur demi kebaikan negara kesatuan Republik Indonesia,” jelas BHS.

GPMI kata Syarief akan lakukan perjalanan ke seluruh Indonesia dalam membangun persaudaraan sesama umat. Dalam kegiatan ini GPMI membagikan sembako dan juga dana bantuan kepada para yatim, duafa, dan masyarakat yang membutuhkan
#goodbener #GPMI #syariefhidayatulloh

 

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU