Lanud Suryadarma Terus Gencarkan Serbuan Vaksinasi Untuk Warga, Sejauh Ini Sudah 15.000 Warga Berhasil Divaksin

0
40
Berita Gambar : Warga masyarakat terus antusias saat melaksanakan Vaksin yang digelar oleh Lanud Suryadarma bertempat di Poliklinik Angkasa RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma.

SUBANG – Lanud Suryadarma kembali melanjutkan serbuan vaksinasi Covid-19 TNI bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Subang, sebagai bentuk serbuan vaksinasi TNI yang dilaksanakan secara serentak, yang digelar di Poliklinik Angkasa RSAU dr. Hoediyono Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Sabtu (21/8/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 TNI ini dilaksanakan serentak oleh TNI Angkatan Udara termasuk yang dilaksanakan di Lanud Suryadarma ini dengan tujuan untuk mendukung kampanye pemerintah dalam memvaksinasi 1juta orang perhari guna mencegah penyebaran covid-19 di Tanah Air pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Menurut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB, melalui Kadisops Lanud Suryadarma Kolonel Pnb Tarmuji Hadi Susanto, S.AP., M.M., M.Sc., yang juga merupakan Komandan Satgas di Lanud Suryadarma mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin Covid 19 TNI ini adalah perintah dari komando atas kepada Lanud Suryadarma untuk mendukung kampanye pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Tanah Air pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yaitu dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi di wilayah Lanud Suryadarma.

“Alhamdulillah sampai saat ini hampir 15.000 masyarakat di sekitar Lanud Suryadarma yang telah tervaksin dan pada hari ini kita menargetkan sebanyak 100 orang kemudian besok kita targetkan 100 orang juga,” jelas Kolonel Tarmuji.

Lebih lanjut dikatakan Kolonel Pnb Tarmuji bahwa di Lanud Suryadarma akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat yang membutuhkan dan hampir setiap hari dari Lanud Suryadarma melaksanakan vaksinasi, dalam rangka serbuan vaksinasi yang dilaksanakan RSAU dr. Hoediyono.

” Mudah-mudahan program dari pemerintah dengan vaksinasi ini dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” pungkasnya.

AHYA NURDIN / PEN LANUD SURYADARMA

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here