Luar Biasa! Bupati Subang Bangun Puskesmas, KUA dan Gedung Serbaguna di Kecamatan Ciater

0
116
Foto: Bupati Subang Pantau Pembangunan Gedung Serbaguna, Puskesmas dan KUA Kec Ciater

 

SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat melaksanakan peninjauan dan pemantauan lahan untuk pembangunan Puskesmas dan KUA serta perluasan lahan kecamatan untuk pembangunan Gedung Serbaguna di Kecamatan Ciater, Selasa (10/8/2021)

Didampingi Camat Ciater Cucu Wahyu S.Pd, M.Si Kang Jimat meninjau lokasi lahan yang digunakan sebagai area pembangunan puskesmas Ciater dan Gedung Serbaguna Kecamatan Ciater yang saat ini proses pembangunannya sedang berjalan. Selain puskesmas dan gedung serbaguna akan dibangun pula sarana pelayanan publik yang lain diantaranya yaitu gedung KUA.

Dalam kesempatan tersebut Camat Ciater Cucu Wahyu, S.Pd., M.Si melaporkan sejumlah perkembangan terkait proses pembangunan puskesmas dan sarana gedung serbaguna Kecamatan Ciater yang diharapkan bisa segera terwujud. Dirinya berharap agar pembangunan sarana dan prasarana kecamatan Ciater tersebut dapat terealisasi tahun ini.

“Semoga terlaksana tahun ini dan berjalan lancar” ujar Cucu

Sementara itu Kang Jimat dalam pantauannya mengatakan bahwa pihak kecamatan agar selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah atas proses pembangunan sarana puskesmas dan fasilitas gedung serbaguna Kecamatan yang saat ini sedang berjalan.

” Kami berharap pembangunan sarana dan prasarana Kecamatan Ciater dapat bermanfaat untuk masyarakat serta menjadikan pelayanan pemerintah Kecamatan Ciater kepada masyarakat lebih optimal”ucapnya

Dalam kesempatan tersebut dibahas pula terkait pembukaan jalan dari Panaruban ke Tangkuban Parahu untuk kemudahan akses Masyarakat yang rencananya akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.

Hadir mendampingi Kang Jimat staf ahli bidang SDM dr. Dwinan Marchiawati, Camat Ciater Cucu Wahyu S.Pd, M.Si beserta jajarannya.

AHYA NURDIN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here