Kamis, Februari 25, 2021

Luar Biasa! Lanud Suryadarma Tak Kenal Lelah Ajak Masyarakat Disiplin Prokes, Demi Memutus Mata Rantai Covid-19

SERING DIBACA

Tiap Tahun Dilanda Banjir, Ketua DPD Golkar Desak Pemkab Subang Serius Tangani Banjir Pamanukan

  SUBANG – Bencana banjir dinilai sudah menjadi langganan untuk wilayah Pantura Kabupaten Subang. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang yang...

Warga Ciasem Minta Lina Marliana Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Terkait Perbaikan Tanggul Cijengkol

SUBANG,-- Wakil III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Kabupaten Subang Lina Marliana melakukan Reses 1 Tahun sidang 2021...

Yuk!!! Cobain KOPI MANTAN, ES KOPI CENDOL & DONAT LUMER Menu Baru di ROTKOP, Dijamin Rasanya Nikmat Banget!

  SUBANG - Rotkop ( Roti Kopi ) Subang kembali meluncurkan produk makanan baru yang sangat memanjakan lidah anda. Beberapa...

 

SUBANG – Tim Satgas Covid-19 Lanud Suryadarma kembali untuk kesekian kalinya melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (prokes) guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat. Pada kesempatan kali ini Tim Satgas Covid-19 Lanud Suryadarma memberikan ribuan masker dan memberikan pembinaan kepada masyarakat di daerah Desa Kaliangsana Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang. Rabu (3/2/2021).

Pada kegiatan tersebut Tim Satgas Covid-19 yang dipimpin oleh Kapten Pom Eko Prasetyo yaitu mengajak dan menghimbau serta memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker dan juga memberikan teguran yang bersifat humanis, baik itu dengan memberikan himbauan atau memberikan sanksi sosial seperti menyapu area umum dan menyanyikan lagu nasional atau yang lainnya untuk memberikan efek jera kepada masyarakat.

Kegiatan kali ini difokuskan kepada masyarakat pengguna jalan, tempat halte pemberhentian kendaraan umum termasuk bus di rest area exit tol Kalijati sekaligus memberikan arahan dan pembagian masker kepada penumpang bus.

Menurut Danlanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S.AB., menyampaikan bahwa pada saat ini perlu kita ketahui penyebaran Covid-19 belumlah berakhir, bahkan sampai saat ini masih terus meningkat jumlah yg terpapar dan saya juga masih melihat warga masyarakat yang belum mematuhi disiplin protokol kesehatan.

“Oleh karena itu sudah sepantasnya kita sebagai aparat mempunyai kewajiban untuk membantu pemerintah khususnya pemerintah daerah, untuk bersama sama mengajak warga masyarakat agar dapat disiplin protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19”,jelas Danlanud.

Sampai akhir kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dengan apresiasi dari masyarakat yang memberikan respon positif untuk mendukung giat yang dilakukan oleh Tim Satgas Covid-19 Lanud Suryadarma.

Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU