Beranda Hukum Cabuli Gadis Kecil, Buruh Pabrik di Purwakarta Diringkus Polisi

Cabuli Gadis Kecil, Buruh Pabrik di Purwakarta Diringkus Polisi

185
0

 

Purwakarta – Demi menyalurkan hasrat seksualnya, Suhendi(44) buruh pabrik di Purwakarta  tega mencabuli NR gadis kecil berusia 6 tahun. Kejadian berawal pada Rabu (7/8/2019) di rumah pelaku di Kp. Babakan Bandang, RT 06/03 Desa Kertamukti, Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta. Saat itulah diduga pelaku melakukan aksi tak senonoh pada korban, yang diketahui berisial NR (6).

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius melalui Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, Satuan Reserse kriminal, Ipda Suherlan, saat ditemui di ruangan kerjanya menjelaskan krologis kejadian.

“Pada saat itu korban main ke rumah pelaku dengan maksud untuk bermain dengan anak pelaku. Tapi pelaku langsung mengajak korban untuk di mandikan, yang mana pada saat itu yang ada di dalam rumah hanya pelaku dengan korban,” kata Suherlan, Minggu (11/8/2019)

Awalnya, lanjut dia, pelaku membuka celana korban kemudian pelaku membuka celananya dan korban pun diamandikan. Setelah dimandikan, NR dibawa ke kamar dan pelaku langsung menggesek – gesekan kepaluannya ke kemaluan NR

Atas perbuatannya, lanjut Kanit PPA, pelaku dijerat Pasal 82 UU RI No. 17 thn 2016 tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti UU RI No. 1 thn 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No. 23 thn 2002 tentang perlindingan anak.

“Akibat perbuatannya tersebut, pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara,” tegasnya.

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini