Beranda Daerah Jelang Akhir Masa Jabatan, Anggota DPR RI Hj.Denny Jaya Abri Yani Serahkan...

Jelang Akhir Masa Jabatan, Anggota DPR RI Hj.Denny Jaya Abri Yani Serahkan 1 Ekor Sapi Kurban

104
0

 


PAMANUKAN– Jelang berakhirnya masa tugas sebagai wakil rakyat, Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Hj. Denny Jaya Abri Yani serahkan 3 ekor sapi untuk Dapil IX Jabar (Subang, Majalengka dan Sumedang).

Di Subang, 1 ekor sapi untuk kurban diserahkan pada warga masyarakat di Desa Mulyasari Kec. Pamanukan Senin pagi (12/8/2019)

Hj Denny mengaku bersyukur diakahir masa jabatanya sebagai Anggota DPR RI Dapil IX Jawa Barat, ia bisa bisa kembali bersilaturahmi bersama konstituennya.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT hari ini kita bisa berqurban sekaligus bersilaturahmi dengan konstituen,” bebernya.

Hj Denny menuturkan, meski tidak lama lagi masa jabatanya akan turun, ia berkomitmen akan terus aktif dalam kegiatan yang bersifat sosial, budaya serta keolahragaan. Sebab katanya, hal itu bukanlah yang baru baginya.

“Saya nyaleg bukan sekali dua kali, saat tidak menjabatpun tetap aktif dikegiatan sosial, budaya serta keolaharagaan di Dapil sini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT setempat Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Hj Denny Jaya Abri Yani atas satu ekor sapi yang diberikan. Sapi kurban anggota DPR RI ini akan dibagikan kepada 160 KK.

“Daging Kurban ini nanti akan dibagikan kepada 160 Kepala Keluarga di RT 22 RW 07i” ucapnya.

Ahmad juga mengapresiasi, kedatangan Anggota DPR RI yang habis masa jabatanya namun masih tetap datang menemui warga dan menyerahkan sapi untuk dikurbankan.

“Harusnya seperti ini, anggota dewan itu dekat dengan rakyat,” bebernya. 

Ahya Nurdin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini