Pangkoops AU I Laksanakan Kunker di Lanud Suryadarma

0
50

 

SUBANG – Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsekal Muda TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M. M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini (PIA AG) Daerah I Koopsau I, Ny. Dewi Tedi Rizalihadi beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja (Kuker) di Lanud Suryadarma, Kalijati Subang, Kamis (1/4/2021).

Dalam kunker tersebut Pangkoopsau I didampingi pejabat Koopsau I seperti Irkoopsau I, Asren, Asops, Aspers, Askomlek, Aslog dan Aspotdirga serta para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I.

Rombongan tiba di Lanud Suryadarma menggunakan jalan darat melalui Pos Dadali 1 tepat di depan Pos Pangkoopsau I disambut Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI Djohn Amarul, S. AB., dan Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Tanti Djohn Amarul dan di sambut pula oleh para pejabat dan personel Lanud Suryadarma.

Dalm kunker tersebut Pangkoopsau menerima paparan dari Danlanud Suryadarma di Hanggar Colibri Skadron Udara 7 Wing 8 Lanud Suryadarma yang dihadiri oleh para pejabat dan perwira Lanud Suryadarma dan dilanjutkan dengan Tatap muka dengan Pangkoopsau I.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan ini sungguh merupakan suatu kehormatan bagi Lanud Suryadarma dapat menerima kunjungan kerja dari Pangkoopsau I, untuk itu, kepada Panglima Koopsau I dan rombongan kami atas nama keluarga besar Lanud Suryadarma, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya dan ucapan selamat datang di Lanud Suryadarma.

“Besar harapan kami, dengan kunjungan ini dapat memberikan masukan bagi panglima beserta staf dalam menentukan kebijakan selanjutnya, yang pada akhirnya akan dapat memberikan dampak positif bagi Lanud Suryadarma guna meningkatkan kualitas pembinaan dan pengoperasian satuan jajaran agar lebih profesional, disiplin sesuai harapan panglima”, tambah Komandan

Pada kesempatan itu pula Pangkoopsau I memberikan pembekalan dan pengarahan kepada seluruh pejabat dan para perwira Lanud Suryadarma,dan dalam pengarahannya Pangkoopsau I mengatakan bahwa kunjungan ini ingin melihat lebih jauh tentang Lanud Suryadarma dan permasalahan apa yang ada di Lanud ini sehingga permasalahan dapat terselesaikan.

“Oleh sebab itu saya minta kepada para pejabat Lanud Suryadarma keterbukaan sehingga permasalahan yang ada di Lanud ini dapat di selesaikan dan hal-hal yang berkaitan dengan Koopsau saya akan bantu”, tegas Pangkoops.

Setelah pelaksanaan paparan kemudian rombongan melanjutkan kunjungan kebeberapa tempat yang dipakai pada acara Jambore Aero Sport- Gathering Fasi dan Drone Race 2021, dalam rangka HUT ke-75 TNI AU di Lanud Suryadarma pada hari Jum’at (2/4/2021), akan dihadiri langsung oleh kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., beserta para pejabat TNI Angkatan Udara lainnya.

Selain itu juga Pangkoopsau I dan Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau beserta rombongan mengunjungi beberapa sekolah Angkasa yang ada di Lanud Suryadarma.

Ahya Nurdin | Pen Lanud Suryadarma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here