Selasa, Mei 11, 2021

Pasar Inpres Pamanukan Ludes Terbakar Dilalap si Jago Merah

SERING DIBACA

Tak Pandang Bulu Pengendara Moge Diputar Balik Di Pospam Tangkuban Perahu

Subang - Pos penyekatan Tangkuban Parahu  semakin memperketat penjagaan di perbatasan antara Kabupaten Subang dan Kabupaten Bandung Barat . Satu...

Jas Merah Bang Ara Disambut Gembira di Dapil SMS

SUBANG- Jelang Hari Raya Idul Fitri, Anggota DPR RI 3 Periode di Dapil SMS (Subang, Majalengka, Sumedang) Maruarar Sirait...

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak Dikolong Flyover Pamanukan

SUBANG - Sesosok mayat erempuan tanpa identitas ditemukan di kolong Flyover Pamanukan. Mayat perempuan tersebut ditemukan tergeletak tak bernyawa...

PAMANUKAN – Kabar duka mengagetkan warga di Pamanukan. Pasar Inpres Pamanukan alami kebakaran. Dari informasi yang dihimpun sementara ini kebakaran terjadi Sabtu (16/1/2021) dini hari, sekitar Pukul 03.00 WIB.

Salah satu saksi Agih mengatakan, api muncul sekitar pukul 3 dari atas ruko Blok A dan dengan cepat merambat ke kios lain. “Yang saya lihat, sekitar pukul 03.00 WIB api muncul dari atas kios,” ungkap Agih.

Sampai saat ini, upaya pemadaman masih terus dilaksanakan. Api masih muncul di beberapa bagian Blok Pasar Inpres Pamanukan.

Para pedagang Pasar Inpres Pamanukan juga berusaha menyelamatkan barang dagangan seperti Pakaian, Sembako, Alat tulis, serta dagangan lain.

Hingga saat ini Pukul 06.00 WIB Tim Damkar Kabupaten Subang beserta Aparat TNI dan POLRI telah berada dilokasi dan terus mengupayakan pemadaman.

Hal ini Jumlah Kios yang terbakar sebanyak 115 Kios, dan pemanadaman pun sampai saat ini masih berlangsung yang di laksanakan Dinas Pemadam Kabupaten Subang.

 

Wartawan ; Ahya Nurdin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

REKOMENDASI BERITA UNTUKMU